Genshin Impact Umumkan Karakter Baru di Versi 4.2

Wahyu Nur Iman, 3 Oktober 2023

Genshin Impact Umumkan Karakter Baru di Versi 4.2Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, PATI – Genshin Impact secara resmi mengumumkan dua karakter baru yang akan hadir di update 4.2. Update  dijadwalkan akan tiba pada bulan November. HoYoverse baru saja merilis update 4.1 setelah sebelumnya memberikan update besar Fontaine di 4.0.

Archon Hydro Segera Hadir Di Genshin Impact

Meskipun versi 4.2 masih sebulanan lebih, tetapi HoYoverse sudah memberikan bocoran mengenai line up karakter baru yang akan hadir di update 4.2. Patch tersebut akan memperkenalkan salah satu karakter Fontaine yang paling ditunggu-tunggu ke dalam game, Hydro Archon Furina. Furina dengan cepat menjadi favorit para pemain karena perannya yang krusial di quest pembuka Fontaine.

Melalui akun X Official Genshin Impact, telah mengungkapkan dua karakter yang akan ditambahkan pada Versi 4.2. Postingan pertama dari postingan “drip marketing” khas HoYoverse mengkonfirmasi rumor perilisan Furina untuk Versi 4.2. Postingan tersebut mengungkapkan statusnya sebagai karakter elemen Hydro, mengingat statusnya sebagai Archon elemen tersebut. Furina dan Versi 4.2 dijadwalkan akan rilis pada tanggal 8 November.

Baca Juga:

Reporter Ceria Dari Steambird

Postingan kedua dari Genshin Impact mengonfirmasi karakter baru lainnya yang akan dirilis bersamaan dengan Furina dengan wajah yang sudah tidak asing lagi bagi para pemain. Charlotte akan memulai debutnya sebagai karakter baru kedua di Versi 4.2. Reporter dari Steambird ini akan bergabung dalam game sebagai karakter Cryo. Para pemain telah lebih dulu dikenalkan dengan Charlotte dalam Genshin Impact, bahkan sebelum memasuki Fontaine tepatnya pada event Versi 3.7. Diperkirakan Charlotte akan memiliki rarity bintang 4 menurut rumor yang beredar.

Penambahan Furina dan Charlotte ke Genshin Impact hadir sebagai dua karakter yang paling ditunggu-tunggu dari region terbaru game ini. Region ini telah merilis beberapa karakter baru menarik seperti  Lyney dan saudara-saudaranya yang muncul di Versi 4.0 dan perilisan Wriothesley dan Neuvillette yang telah hadir di versi 4.1 sekarang. Dikabarkan masih ada banyak karakter baru lagi yang berasal dari region Archone Hydro ini seperti Navia dan Clorinde.

Baca Juga:

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk gacha Furina dan Charlotte di Genshin Impact? Jangan lupa ikuti akun resmi Gamefinity di FacebookInstagram, dan TikTok. Nikmati juga kemudahan top up dan  voucher games kesayangan kalian dengan harga murah di Gamefinity.

author avatar
Wahyu Nur Iman
Manusia biasa yang bisa ditemui dimana sja
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: