Goblin Slayer Nightmare Feast Rilis Trailer Kedua

Wahyu Nur Iman, 9 Agustus 2023

Goblin Slayer Nightmare Feast Rilis Trailer KeduaGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, PATIGoblin Slayer, anime dark fantasy yang memukau penonton dengan narasi intens dan seriusnya, memperluas jangkauannya ke game. Berbarengan dengan pengumuman season dua, serial pembunuh Goblin ini juga akan mendapatkan game konsol pertamanya. Goblin Slayer “Another Adventurer” Nightmare Feast akan mengisahkan petualangan sang pemburu goblin yang dibungkus dengan gameplay tactical RPG yang menarik.

Trailer Kedua Goblin Slayer -Another Adventurer- Nightmare Feast

Pada Anime Japan 2023 lalu, Bushiroad mengumumkan akan ada game adaptasi anime/light novel Goblin Slayer. Nantinya, Game ini akan memiliki gameplay tactical RPG yang menghadirkan cerita original. Kemudian, Goblin Slayer -Another Adventurer- Nightmare Feast akan dirilis untuk PC melalui Steam dan Nintendo Switch. Game ini juga akan mendukung opsi bahasa Jepang dan Inggris.

Baru-baru ini, Bushiroad memberikan detail baru melalui trailer kedua Goblin Slayer -Another Adventurer- Nightmare Feast. Game ini akan menjadi RPG Taktis dengan ciri khas Goblin Slayer. Pemain harus mempertimbangkan posisi unit mereka di field, serta kekuatan dan kelemahan unit sekutu dan musuh.

Baca Juga:

Cerita Baru Langsung dari Kreator Aslinya

Dari segi cerita, kreator asli Goblin Slayer, Kumo Kagyu ikut turun tangan dalam membangun cerita. Goblin Slayer -Another Adventurer- Nightmare Feast. Kisah yang dihadirkan di game ini akan jauh berbeda dengan versi light novel maupun anime-nya. Akan ada beberapa tambahan karakter original yang hadir di game ini. Namun tidak perlu khawatir, mengingat kreator aslinya yang menanganinya, esensi dari Goblin Slayer tentunya akan dipertahankan.

Berikut beberapa karakter tambahan yang hadir di game Goblin Slayer -Another Adventurer- Nightmare Feast:

goblin slayer
Guild Master The Protagonist CV Rie Takahashi
goblin slayer
Blood Princess CV Inori Minase
goblin slayer
Lady of Principality CV Hisako Kanemoto

Tentunya karakter – karakter asli dari Goblin Slayer seperti member party Goblin Slayer akan hadir juga.

Baca Juga:

Goblin Slayer -Another Adventurer- Nightmare Feast dikembangkan oleh Apollosoft dan Mebius. Kemudian untuk ilustrasi karakternya masih tetap ditangani oleh Noboru Kannatsuki yang merupakan ilustrasi asli dari Goblin Slayer. Goblin Slayer -Another Adventurer- Nightmare Feast akan dirilis pada musim dingin 2023 di Steam dan Nintendo Switch.

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk memainkan game Goblin Slayer -Another Adventurer- Nightmare Feast? Jangan lupa ikuti akun resmi Gamefinity di FacebookInstagram, dan TikTok. Nikmati juga kemudahan top up dan  voucher games kesayangan kalian dengan harga murah di Gamefinity.

Editor: Zeinal Wujud

author avatar
Wahyu Nur Iman
Manusia biasa yang bisa ditemui dimana sja
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: