God of War: Ragnarok PC Dirilis, Ini Spek yang Dibutuhkan

Zeinal Wujud, 1 April 2023

God of War: Ragnarok PC Dirilis, Ini Spek yang DibutuhkanGame
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – God of War: Ragnarok adalah game aksi-petualangan yang sangat dinantikan oleh banyak penggemar di seluruh dunia. Game ini akan menjadi lanjutan dari seri God of War sebelumnya, yang telah menjadi salah satu seri game paling populer dalam sejarah game.

Setelah God of War: Ragnarok rilis eksklusif di konsol PS 4 dan PS 5 pada 9 November 2022, kabar gembira datang bagi para penggemar pengguna PC. God of War: Ragnarok akan segera dirilis di PC, menurut beberapa sumber yang kami telusuri.

Baca juga: God of War Ragnarok Kuasai Nominasi DICE Awards 2023

Spesifikasi PC untuk God of War: Ragnarok

God of War: Ragnarok
Kratos dan Atreus saling melindungi

Namun, untuk memainkan game ini di PC, diperlukan spesifikasi hardware yang cukup tinggi. Spesifikasi minimum untuk memainkan God of War: Ragnarok di PC adalah prosesor Intel Core i5-2500K atau AMD FX-6300, RAM 8GB, dan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 660 atau AMD Radeon R9 270.

Namun, jika ingin menikmati game ini dengan grafis yang lebih baik, dibutuhkan spesifikasi yang lebih tinggi lagi, seperti prosesor Intel Core i7-4770K atau AMD Ryzen 5 1600, RAM 16GB, dan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1060 atau AMD Radeon RX 580.

Menariknya, versi PC dari God of War: Ragnarok akan mendukung 4K dan ultrawide monitor, memberikan pengalaman bermain yang lebih memukau.

Baca juga: God of War: Ragnarok Pecahkan Rekor Terjual Paling Cepat

Bocoran Rilis GoW: Ragnarok untuk PC

Saat ini memang belum ada informasi pasti mengenai tanggal rilis resmi untuk versi PC dari game ini. Namun, ada sebuah petunjuk dari Kepala Playstation Studio, Hermen Hulst. Beliau menerangkan bahwa kita dapat melihat game Playstation yang populer ini akan hadir di PC setahun setelah dirilis.

Kesimpulan yang didapat dari pernyataan tersebut, kemungkinan God of War: Ragnarok akan rilis di PC di bulan November 2023.

God of War: Ragnarok

Dengan dirilisnya God of War: Ragnarok di PC nantinya, diharapkan game ini dapat menjangkau lebih banyak penggemar di seluruh dunia dan memberikan pengalaman bermain yang lebih baik dengan grafis yang lebih tinggi dan dukungan monitor yang lebih luas. Bagi para penggemar yang tidak memiliki konsol PlayStation, inilah kesempatan kamu untuk memainkan game ini di PC kamu sendiri.

Baca juga: The Game Awards 2022, God of War: Ragnarok Mendominasi

Update informasi menarik lainnya seputar anime, game, pop culture serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: