Granblue Fantasy: Versus Rising Siap Rilis Tahun 2023

Wahyu Nur Iman, 23 Agustus 2023

Granblue Fantasy: Versus Rising Siap Rilis Tahun 2023Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, PATI – Tahun 2023 sepertinya akan menjadi tahun yang menggembirakan bagi pecinta fighting game. Diawali dengan perilisan Street Fighter 6 yang cukup mendapatkan respon positif dari para penggemarnya. Lalu ada Mortal Kombat 1 yang juga akan rilis tahun ini. Satu lagi game fighting yang layak ditunggu akhirnya mengumumkan tanggal rilisnya. Granblue Fantasy: Versus Rising akan rilis di tahun 2023.

Siap Rilis Di Akhir Tahun 2023

Arc System Works selaku developer mengumumkan detail baru untuk game terbarunya, Granblue Fantasy: Versus Rising. Dimulai dari tanggal rilis yang sudah dikonfirmasi yaitu 30 November 2023. Beberapa update system dan karakter juga tidak lupa dibagikan oleh Arc System Works untuk membangun hype game mereka.

Cygames telah mengumumkan bahwa Granblue Fantasy: Versus Rising akan dirilis dalam dua versi. Pertama versi gratis yang dapat dimainkan tetapi dengan playable karakter yang terbatas berjumlah 4 karakter yang akan dirotasi tiap periode. Dan versi berbayar yang tentunya akan memberikan akses penuh kedalam gamenya.

Untuk persiapan rilis agar berjalan lancar, Cygames kembali membuka tahap Online Beta yang berlangsung di musim gugur 2023. Online Beta ini akan memberikan akses ke lobby matches, crossplay, dan the Grand Bruise Legends mode.

Baca Juga:

Tentang Grablue Fantasy: Versus Rising

Granblue Fantasy Versus: Rising adalah fighting game 2.5D yang merupakan versi upgrade dari game Grablue Fantasy: Versus yang dirilis tahun 2020 lalu. Terdapat cukup banyak pembaruan yang dilakukan untuk versi Rising dimulai dari penambahan karakter baru seperti Grimnir, Nier, Sigfried, dan Anila. Tentunya masih ada karakter – karakter lain yang disiapkan untuk game ini.

Granblue Fantasy Versus: Rising menghadirkan berbagai peningkatan, termasuk peningkatan visual agar lebih sesuai dengan estetika yang ada di game mobile. Beberapa mekanisme baru untuk playable character, dan juga menambahkan konten baru seperti story mode yang diperluas, dan online fitur termasuk fitur Rollback Netcode dan Crossplay yang ditunggu-tunggu.

Baca Juga:

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk memainkan game Granblue Fantasy: Versus Rising? Jangan lupa ikuti akun resmi Gamefinity di FacebookInstagram, dan TikTok. Nikmati juga kemudahan top up dan  voucher games kesayangan kalian dengan harga murah di Gamefinity.

author avatar
Wahyu Nur Iman
Manusia biasa yang bisa ditemui dimana sja
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: