Grand Finals ESL SPS Season 3, Tim Indonesia Lolos Play-Ins

Ucy Sugiarti, 23 Januari 2024

Grand Finals ESL SPS Season 3, Tim Indonesia Lolos Play-InsEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Babak Challenge Play-ins Free Fire ESL SPS  Season 3 baru saja berakhir dan dilanjutkan ke babak Grand Finals.

Akhir pekan kemarin, baru saja ESL SPS S3 menyelesaikan babak Challenge Play-ins untuk mencari enam tim yang dapat lolos ke babak Grand Finals.

Pada babak sebelumnya di Challenge Group Stage, ada tim dari Onic Olympus, Thorrad, dan RRQ Kazu yang berhasil menduduki 6 teratas di klasemen hari keenam.

POCO Star Menyusuli di Babak Play-ins ESL SPS Season 3

Selesai sudah babak play-ins pada 21 Januari 2024, dengan tim POCO Star berhasil menyusul tim Indonesia di babak Group Stage. POCO Star berhasil menyusul tiga tim Indonesia yang lebih dulu lolos ke babak Grand Finals.

Pada babak Grand Finals, POCO Star ditemani dengan JV E-Sports, P Esports, Team Flash, Todak, dan Reserve Red. Tim asal Indonesia, POCO Star, berhasil menempati posisi keempat dengan 288 poin dari tiga hari pertandingan.

Sebelumnya Ada 3 Tim Indonesia yang Lolos Grand Finals

Pada ajang kali ini, Indonesia mengirimkan empat perwakilan tim dengan ada total 18 tim yang akan ikut serta di babak grup.

Enam tim teratas dari babak grup akan langsung lolos ke babak Grand Finals dengan kini tim dari Indonesia mendapatkan tiga slot.

Kemudian, pada klasemen hari keenam terdapat enam tim teratas, yaitu CGGG yang merupakan tim dari perwakilan Thailand yang berada pada urutan pertama dengan jumlah 599 poin, Buriram United Esports mendapatkan 547 poin, Onic Olympus dengan 412 poin.

Pada babak ini, terdapat tim dari Indonesia yang langsung melaju ke Grand Finals. Ada Thorad (410 poin) dan RRQ Kazu (395 poin) yang berhasil menyusuli Onic Olympus.

Pada Grand Finals ESL SPS Season 3 akan digelar secara langsung di Samyn Mitrtown Event Hall, Bangkok, Thailand, pada 9-10 Maret 2024 mendatang.

Demikian pembahasan mengenai tim perwakilan dari Indonesia yang berhasil melaju ke babak Grand Finals. Harapannya para perwakilan tim Indonesia dapat membawa gelar juara di kompetisi ini.

Ikuti akun GAMEFINITY di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Ucy Sugiarti
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: