Guide Dehya, Karakter Baru Pyro yang Tangguh

Madddpsy, 6 Maret 2023

Guide Dehya, Karakter Baru Pyro yang TangguhGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Belum lama ini Genshin Impact kembali merilis karakter baru dalam versi terbarunya, karakter yang dirilis pada 1 Maret 2023 kemarin ini dikenal denga Flame-Mane Dehya yang siap meluncur ke medan battle dengan Claymore kepercayaannya.

Dehya sebagai karakter tanker ini dirasa cukup fleksibel dan dapat mengisi role Main DPS, sub-DPS, atau juga sebagai enabler yang membantu pemain untuk mendiversifikasi komposisi dalam tim. Kemampuannya yang beragam juga membuat Dehya memiliki potensi untuk menjadi karakter penting di pihak manapun.

Dehya, Karakter Baru Pyro yang Tangguh

Dehya lebih dikenal dengan Flame-Mane atau Fiery Lioness, yang dimana Dehya merupakan tentara bayaran legendaris dan merupakan anggota Eremites. Eremites merupakan sekelompok orang yang memiliki keterampilan bertarung dan niaga di padang pasir.

Baca juga: Review Mega Store, Idle game dengan Alur Cerita Menarik

Party yang Cocok untuk Dehya

Dehya termasuk karakter Pyro allrole, dimana dirinya bisa menggantikan peran tanker/shielder dalam tim, menjadikan Dehya sebagai support yang baik. Dehya sangat cocok dalam tim dengan elemen Burgeon atau Mono-Pyro.

Mono-Pyro Team

Guide Dehya, Karakter Baru Pyro yang Tangguh

Dehya dapat dimanfaatkan dengan baik. Salah satu pemanfaatan dehya adalah dengan membentuk tim Mono-Pyro. Tim yang dimana Dehya dapat memaksimalkan damage yang dia hasilkan juga.

Dehya dirasa cocok jika digabungkan bersama Bennett dan Xiangling yang memiliki damage AoE yang kuat. Kemudian ada Thoma yang telah dilengkapi Noblesse Oblige yang mampu tingkatkan serangan setelah aktifkan Elemental Burts dan meng cover Dehya.

Mengingat dalam komposisi ini, Dehya sangat bergantung kepada heal dalam tim, karena posisinya yang krusial sebagai damage receiver. Selain itu juga memiliki dua karakter Pyro dalam tim dirasa dapat mengaktifkan Pyro Resonance dan increase serangan.

Burgeon Team

Guide Dehya, Karakter Baru Pyro yang Tangguh

Dalam build tim Burgeon sangatlah penting untuk menambahkan karakter Hydro dan Dendro untuk memicu elemen Burgeon. Role Dendro sendiri bisa diisi oleh Nahida, Yaoyao, dan Collei.

Untuk karakter Hydro Burgeon Team, pilihan terbaik yang Gmin rekomendasikan adalah Mona, Kokomi, dan Nilou. Komposisi tim Burgeon yang baik dengan kemampuan memberikan damage elemen yang konstan dan kemampuan manipulasi deff musuh akan mempermudah permainan.

Weapon untuk Dehya

Pemilihan weapon bergantung kepada Dehya yang akan mengisi peran dan komposisi seperti apa. Salah satu aspek pentingnya disini adalah mempertimbangkan manfaat stat yang dapat ditambahkan dengan weapon, dengan pertimbangkan tingkat persentase critical dan Health Point. Berikut beberapa weapon dan yang cocok untuk Dehya.

★5 Beacon of The Reed Sea

★4 Serpent Spine

★4 Akuomaru

★4 Luxurious Sea-Lord

★4 Mailed Flower

★4 The Bell

★4 Rainslasher

Itulah beberapa panduan dan tips untuk menggunakan Dehya yang belum lama ini keluar. Dehya terbilang sebagai karakter DPS yang cocok sebagai shielder.

Update informasi menarik lainnya seputar game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: