Guide Gloo Jadi Sakit Banget dengan 3 Guardian Helmet

Zeinal Wujud, 27 Januari 2023

Guide Gloo Jadi Sakit Banget dengan 3 Guardian HelmetGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Baru-baru ini Moonton memberikan Buff pada Hero Gloo lewat pemberitahuan Patch Note 1.7.44 pada 19 Desember 2022. Dengan di-Buff nya Gloo, Saya akan membagikan tips menggunakan Gloo beserta Build Equipment yang perlu digunakan.

Buff Hero Gloo

skill hero gloo
Skill Hero Gloo

Skill 1 Gloo (Slam, Slam) sedikit dikurangi jangkauan penggunaaan dan meningkatkan durasi pengaktifan. Hal ini tentu akan memberikan fokus bermain menggunakan Skill 1 nya. Damage Hantaman yang diberikan semula sebesar 260-360 kini menjadi 200-300. Damage Ledakannya dari 250-300 + 80% Total Magic Power menjadi 200-300 + 8% Max HP. Kemudian Moonton menambahkan efek baru sehingga Gloo dapat memulihkan 3% Max HP saat meledakan Goo. Dapat disimpulkan bahwa semakin tebal HP Gloo, semakin besar damage dari Skill 1.

Skill 2 (Pass, Pass) sedikit dikurangi jangkauan penggunaan dan waktu pergerakan. Base Damage-nya dari 250-300 menjadi 100-200. Sedangkan untuk Skill 3 (Split, Split) atau Ultimate-nya, Moonton mengubahnya menjadi tidak lagi mengurangi Cooldown Skill 1 dan 2 setelah menempel. HP Regen ketika membelah diri dan mode membelah dirinya dari 3-3,5% menjadi 1,5-2,5%.

Build Gloo di Early Game

early game gloo
Build Early Game Gloo

Pada saat awal pertandingan, kamu perlu membeli dua Magic Nekclace agar tidak boros Mana. Buka Skill 1 terlebih dahulu untuk spam ke musuh. Lempar Skill 1 ke arah musuh dan dekati Goo yang sudah dilempar agar Goo meledak dan memberikan damage sebesar 200 Magic Damage. Ledakan Skill 1 yang diambil kembali akan memberikan efek Crowd Control ke Hero musuh, bisa memulihkan HP, serta mereset Cooldown Skill 1 agar bisa terus dispam ke musuh.

Kemudian kamu bisa membeli Arcane Boots ditambah dengan blessing Conceal (bisa disesuaikan kebutuhan). Sebelum membeli Guardian Helmet, ada 2 item wajib yang perlu dibeli yaitu Cursed Helmet dan Oracle. Kedua item tersebut berfungsi untuk menambahkan status HP. Cursed Helmet menambahkan 1200 HP dan Oracle sebanyak 850 HP.

Baca juga: 

Late Game Auto Menang

gloo late game
Gloo dengan 6700 HP

Pada pertengahan game menuju akhir, kamu bisa membeli 3 Guardian Helmet. Guardian Helmet akan memberikan kamu HP sebanyak 1550. Total keseluruhan jika kamu menggunakan item diatas kamu akan mendapat 6700 HP. Otomatis damage yang akan diberikan juga semakin besar seiring besarnya HP yang kita punya.

Spell dan Emblem Gloo

emblem dan spell gloo
Spell dan Emblem Gloo

Spell yang digunakan pada Hero Gloo bisa menggunakan Execute untuk mengeliminasi musuh yang be HP rendah. Jika kamu masih ragu, kamu bisa menggunakan Flicker dan Sprint untuk kabur. Emblem yang dipakai tentunya emblem Tank dengan kombinasi Vitality, Inspire, dan Brave Smite atau Concussive Blast.

Update informasi menarik lainnya seputar anime, game, pop culture serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: