Gunakan 3 Hero Counter Yve Untuk Memenangkan Land of Dawn

Zeinal Wujud, 27 Desember 2023

Gunakan 3 Hero Counter Yve Untuk Memenangkan Land of DawnGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Counter Yve. Mobile Legends: Bang Bang memiliki sejumlah hero yang menonjol dalam berbagai aspek permainan, dan Yve adalah salah satunya.

Dengan serangan area of effect yang mematikan, Yve menjadi ancaman serius dalam pertarungan tim. Namun, jangan khawatir, karena ada beberapa hero yang bisa menjadi counter efektif untuk menghadapi Yve.

Berikut adalah tiga hero yang dapat membantumu mengatasi Yve di Mobile Legends.

Baca juga:

1. Kaja: Counter Yve dengan Divine Judgment

Kaja - counter Yve

Salah satu hero yang dapat menjadi counter kuat untuk Yve adalah Kaja. Kaja memiliki efek suppress dalam ultimate-nya, Divine Judgment.

Ketika Yve menggunakan Real World Manipulation, segera dekati dia dengan menggunakan Lightning Bomb, lalu gunakan Divine Judgment untuk membatalkan ultimate-nya.

Serang Yve dengan Ring of Order dan serangan dasar yang ditingkatkan oleh Wrath Sanction untuk memberikan kerusakan yang cukup, dan biarkan rekan satu tim kamu menyelesaikan pekerjaan.

Gunakan Flicker atau Sprint sebagai battle spell untuk mempersempit jarak dengan cepat.

Alternatif yang baik jika Kaja tidak tersedia adalah Franco, yang juga memiliki efek suppress dalam ultimate-nya, Bloody Hunt.

2. Kadita: Dewa Laut Pemburu Yve

Kadita Offlaner
Kadita Sebagai Offlaner memiliki skill anti CC atau skill excape

Hero Kadita adalah pilihan hero yang sangat baik untuk menghadapi Yve, berkat kemampuannya untuk mendekatinya dengan cepat dan memberikan serangan burst instan.

Ketika Yve mulai menggunakan Real World Manipulation, gunakan Ocean Oddity untuk mendekat, lalu lepaskan Breath of the Ocean untuk menghentikannya seketika. Lumatkan Yve dengan Rough Waves.

Ingat, selalu tunggu Yve untuk menggunakan ultimate-nya sehingga kamu dapat dengan mudah mengincarnya dengan combo kamu.

Jika mencari mage lain, pertimbangkan Pharsa atau Valentina. Pharsa memiliki jangkauan ultimate yang lebih panjang daripada Real World Manipulation, sementara Valentina dapat menirukannya.

3. Natalia: Pembunuh Rahasia Counter Yve

counter valentina

Hero assassin Natalia merupakan ancaman besar bagi hero yang rentan seperti Yve. Sebelum mengejar kill, sembunyikan diri di semak untuk mengaktifkan Assassin Instinct, memungkinkan kamu masuk ke dalam keadaan menyembunyikan diri.

Kejar Yve dengan berpindah dari semak ke semak. Gunakan Hero Lock Mode untuk memastikan bahwa dia adalah target yang diinginkan sebelum melepaskan combo kamu.

Serang Yve dengan serangan dasar yang ditingkatkan dari Assassin Instinct untuk memberikan kerusakan besar dan membungkamnya.

Gunakan serangan ditingkatkan lainnya dari The Hunt untuk membunuhnya. Mundur menggunakan Claw Dash dan Smoke Bomb.

Helcurt adalah pengganti yang hebat jika Natalia tidak tersedia.

Baca juga:

Dengan memilih hero counter yang tepat dan mengimplementasikan strategi yang efektif, kamu dapat mengatasi kekuatan Yve di Mobile Legends dan membawa tim kamu menuju kemenangan.

Demikian pembahasan Gunakan 3 Hero Counter Yve Untuk Memenangkan Land of Dawn. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: