Hal Kocak yang Terjadi di Turnamen EVO 2023

Madddpsy, 6 September 2023

Hal Kocak yang Terjadi di Turnamen EVO 2023Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Turnamen EVO 2023 adalah acara game fighting terbesar di dunia, selalu menyajikan momen-momen kocak yang sulit untuk dilupakan. Di tengah persaingan sengit antara pemain-pemain terbaik, ada banyak cerita unik yang muncul selama turnamen ini. Salah satunya adalah kisah seorang pemain yang mencoba mengelabui lawan dengan cara yang tak biasa.

Hal Kocak yang Terjadi di Turnamen EVO 2023

Hal Kocak yang Terjadi di Turnamen EVO 2023

Pada salah satu pertandingan, seorang pemain cerdik memutuskan untuk menyembunyikan arcade stick miliknya di bawah selimutnya. Ide ini muncul dengan harapan agar lawan tidak dapat melihat pergerakan tangannya dengan jelas. Namun, apa yang terjadi selanjutnya justru memicu tawa dari penonton dan peserta lainnya. Sebaliknya, aksi tersebut justru menimbulkan kecurigaan yang lucu, karena orang-orang di sekitarnya berpikir pemain ini sedang melakukan sesuatu yang tidak benar.

Baca Juga:

Tidak hanya itu, ada juga pemain lain yang memiliki kreativitas yang luar biasa dalam menyembunyikan arcade stick-nya. Ia memasukkannya ke dalam sebuah kotak kue besar yang memiliki logo sponsor turnamen. Dengan tampilan yang begitu meyakinkan, ia berhasil memasukkan stick arcade ke dalam kotak tersebut, seolah-olah itu adalah hadiah dari sponsor. Ini tentu saja mengundang tawa dari semua orang yang melihatnya.

Namun, tidak hanya kekocakan semata yang ada dalam EVO 2023. Semangat pemain untuk mendapatkan kemenangan juga terlihat dari aksi-aksi mereka. Salah satu pemain membawa selimut bermotif karakter waifu-nya untuk menjadi sumber semangatnya saat bertanding. Ia melilitkan selimut tersebut di sekitar tubuhnya dan menganggapnya sebagai amulet keberuntungan. Pemandangan ini mengundang senyum dan sorak-sorai dari penonton yang memahami betapa pentingnya semangat dalam dunia kompetitif game fighting.

Kebebasan Penuh Kepada Player di EVO 2023

Selain itu, dalam EVO 2023, pemain juga memiliki kebebasan untuk membawa stick arcade custom mereka sendiri. Dan ada satu pemain yang benar-benar ingin tampil beda. Ia membawa stick arcade berukuran jumbo yang begitu besar sehingga ia harus menggendongnya layaknya sebuah tas. Penampilannya yang unik ini menjadi sorotan utama dalam turnamen, dan banyak orang bertanya-tanya bagaimana ia bisa bermain dengan stick arcade sebesar itu.

Hal Kocak yang Terjadi di Turnamen EVO 2023

EVO 2023, selain menjadi ajang kompetisi yang serius, juga memberikan hiburan dan kekocakan yang tak terduga. Semua momen kocak ini adalah bagian dari daya tarik turnamen ini yang membuatnya begitu istimewa bagi komunitas game fighting di seluruh dunia.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: