Hero Counter Balmond: Anti Geprek Geprek Club!

Zeinal Wujud, 21 November 2023

Hero Counter Balmond: Anti Geprek Geprek Club!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobile Legends: Bang Bang menjadi ajang pertarungan yang semakin menantang dengan kehadiran Balmond sebagai salah satu fighter terpopuler di semua pangkat. Dalam artikel ini, kita akan membahas tiga hero yang mampu counter Balmond dan membuatnya menjadi hampir tak berguna di medan pertempuran.

Barats: Hentikan Langkahnya – Counter Balmond

Barats - Counter Balmond

Barats menjadi pilihan kontra Balmond yang sangat efektif, baik sebagai laner maupun jungler. Gaya bermain Balmond yang agresif dapat dihentikan dengan ultimate Detona’s Welcome milik Dino Rider ini, yang memiliki efek penindasan.

Aktifkan Mode Hero Lock untuk memastikan Detona’s Welcome digunakan pada target yang tepat. Ultimate ini juga memberikan kekebalan terhadap efek kendali, memungkinkan kamu untuk menyerang tanpa terganggu.

Taktik yang sama dapat diterapkan saat bersaing untuk objektif jika kamu berhadapan dengan Balmond jungler. Selain itu, kamu bisa memperlambat pergerakannya dengan skill So-Called Teamwork. Pastikan untuk mengumpulkan Big Guy passive agar area efek spell pertama kamu bertambah, membuat kamu lebih tahan dalam pertempuran.

Baca juga:

Vale: Counter Balmond

Vale Collector
Supernal Tempest – Dalam Waktu Dekat, Moonton Hadirkan Skin Vale Collector di Update Mendatang Mobile Legends: Bang-Bang

Vale adalah hero lain yang mampu mengganggu Cyclone Sweep Balmond. Windtalker ini bisa menjatuhkan musuh ke udara dengan skill kedua, Windblow, dan memperlambat mereka dengan ultimate, Windstorm.

Pastikan untuk meningkatkan Windblow: Control, yang memiliki efek udara, dan Windstorm: Death, yang memiliki efek perlambatan ditambah burst magic.

Passive-nya, Windtalk, memberikan kecepatan tambahan, memungkinkan kamu bergerak cepat dan kiting Balmond. Vale biasanya membangun item magic yang meningkatkan burst damage, namun kamu juga bisa memilih item utilitas ketika Balmond mulai memperkuat pertahanannya.

Jawhead: Ejector, Lempar Balmond

Jawhead Counter Yi Sun Shin

Jawhead juga memiliki kemampuan dengan cooldown rendah, Ejector, yang dapat menjatuhkan Balmond ke udara dan membatalkan Cyclone Sweep-nya. Selain itu, kamu bisa menggunakan skill ini untuk melemparkannya ke menara atau sekutu.

Berlari sesuai jarak maksimal, atau menggunakan ultimate Unstoppable Force untuk memotong jarak terhadapnya, dan lemparkan Balmond ke udara menggunakan Ejector. Skill ini juga memberikan kecepatan dan perisai yang layak, memungkinkan kamu untuk mengejar atau melarikan diri.

Steel Sweetheart bisa dimainkan sebagai laner, jungler, atau bahkan roamer, memungkinkan tim kamu untuk merancang komposisi hero yang fleksibel untuk mengatasi ancaman ganda.

Baca juga:

Demikian pembahasan Hero Counter Balmond: Anti Geprek Geprek Club! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: