Hero Counter Gatotkaca: Armor Pecah, Pertahanan Musnah!

Zeinal Wujud, 31 Oktober 2023

Hero Counter Gatotkaca: Armor Pecah, Pertahanan Musnah!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobile Legends memang memiliki banyak hero tangguh, tetapi satu di antara mereka yang sangat sulit untuk dihadapi adalah Gatotkaca, The Man of Steel. Dengan defense yang tinggi dan kemampuan crowd control yang membingungkan, mengalahkannya bisa menjadi tugas yang sulit. Namun, jangan khawatir, kami memiliki tiga pilihan hero counter Gatotkaca terbaik yang bisa membantu kamu menghancurkannya di Land of Dawn.

1. Irithel – Hero Counter Gatotkaca

Irithel Counter Gatotkaca
Irithel Monster SP Rider

Marksman Irithel adalah salah satu marksman lincah yang bisa menghadapi Gatotkaca dengan sangat efektif. Keunggulan utamanya ada pada skill pertamanya, Strafe, yang mampu mengurangi Physical Defense target dalam hitungan detik. Selain memberikan damage area yang besar, skill ini akan membuat Gatotkaca lebih rentan terhadap serangan tim kamu.

Irithel juga bisa terus memberikan damage pada Gatotkaca sambil menjaga jarak dengan menggunakan ultimate-nya, Heavy Crossbow. Dengan begitu, kamu dapat menjaga Gatotkaca tetap dalam jarak tembak tanpa risiko mendekatinya. Jika Gatotkaca berhasil mendekat, Irithel masih memiliki backup dalam skill keduanya, Force of the Queen, yang selain memberikan damage, juga memperlambat musuh untuk beberapa detik.

Dengan kombinasi skill ini, ditambah dengan battle spell Sprint atau Inspire, kamu akan melihat Gatotkaca kehilangan sebagian besar defense-nya, dan dia akan kesulitan untuk bertahan dalam pertempuran.

2. Dyrroth: Petarung Perusak Perisai

Dyrroth Counter Hilda
Dyrroth

Hero Dyrroth adalah salah satu hero counter lain yang sangat efektif melawan Gatotkaca. Skill keduanya, Spectre Step, memiliki kemampuan untuk mengurangi Physical Defense lawan dalam hitungan detik. Jika kamu menggunakannya saat Rage-nya aktif, pengurangan ini bahkan bisa mencapai 75% selama 4 detik!

Baca juga:

Ini adalah cara yang sangat cepat dan instan untuk melemahkan pertahanan Gatotkaca, membuatnya menjadi sasaran empuk bagi tim kamu. Setelah menggunakan Spectre Step, Dyrroth dapat terus menyerang dengan skill pertamanya, Burst Strike, dan ultimate Abysm Strike. Kedua skill ini menghadirkan damage besar, ditambah pengurangan Physical Defense, dan akan membuat Gatotkaca menderita.

3. Karrie – Hero Counter Gatotkaca

Karrie counter Akai
Karrie Wheel of Justice Skin

Hero Karrie, seorang hero marksman, juga bisa menjadi pilihan yang efektif untuk mengatasi Gatotkaca. Skill pasifnya, Lightwheel Mark, menghasilkan True Damage berdasarkan max HP target. Semakin tebal HP lawan, semakin besar True Damage yang dihasilkan oleh Karrie.

Dalam tangan seorang pemain yang mahir, Karrie bisa memberikan damage sangat besar dengan cepat melalui skill pertamanya, Spinning Light Wheel, dan ultimate Speedy Lightwheel. Dengan battle spell Inspire, dia dapat memberikan damage dengan cepat dan merusak perisai Gatotkaca.

Meskipun mungkin sulit untuk menjatuhkan Gatotkaca seorang diri, Karrie dapat memaksa Gatotkaca untuk menggunakan ultimate-nya dan melarikan diri, memberikan keunggulan kepada tim kamu dalam pertempuran.

Baca juga:

Dalam Mobile Legends, memilih hero counter yang tepat adalah kunci untuk mengalahkan lawan tangguh seperti Gatotkaca. Irithel, Dyrroth, dan Karrie adalah tiga pilihan terbaik untuk melumpuhkan pertahanan dan perisai Gatotkaca. Dengan menguasai hero-hero ini, kamu akan memiliki keunggulan yang kuat dalam pertempuran melawan The Man of Steel.

Demikian pembahasan Hero Counter Gatotkaca: Armor Pecah, Pertahanan Musnah! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: