Hero Counter Hanzo: Mengatasi Sang Akuma Ninja

Zeinal Wujud, 11 November 2023

Hero Counter Hanzo: Mengatasi Sang Akuma NinjaGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Hanzo, Sang Akuma Ninja, adalah salah satu hero Mobile Legends yang bisa sangat merepotkan jika tidak tahu cara menghadapinya. Ultimate-nya, Kinjutsu: Pinnacle Ninja, memungkinkan Hanzo untuk memberikan damage besar kepada lawan tanpa harus takut dijatuhkan, berkat bayangannya, Demon Pneuma. Dalam artikel ini, kita akan membahas tiga hero counter Hanzo MLBB terbaik yang dapat membantumu mengatasi keberadaannya di dalam game.

1. Aldous – Hero Counter Hanzo

Aldous Counter Natan

Aldous adalah salah satu pilihan terbaik sebagai hero counter Hanzo. Ketika Hanzo berubah menjadi Demon Pneuma, Aldous dapat menggunakan ultimate-nya, Contract: Chase Fate, untuk mengetahui posisi semua hero musuh dan menerjang salah satunya dengan sangat cepat. Jika tim lawan tidak menjaga Hanzo dengan baik saat dia menggunakan ultimate-nya, Aldous memiliki peluang emas untuk mengejar dan menjatuhkan Hanzo.

Dalam situasi 1v1, Aldous memiliki peluang besar untuk memenangkan pertarungan dengan Hanzo. Dengan skill pertamanya, Contract: Soul Steal, Aldous dapat memberikan damage yang cukup besar, bahkan jika Hanzo membangun item damage. Selain itu, Aldous bisa dimainkan sebagai EXP laner atau roamer, memberi kamu fleksibilitas dalam menyesuaikan line-up tim kamu ketika musuh memilih Hanzo.

2. Hilda – Counter Hanzo dengan Mencari di Rumput

Hilda - Counter Hanzo

Hilda juga bisa menjadi pilihan alternatif sebagai hero counter Hanzo. Dengan mobilitas tinggi dan kemampuan flanking, terutama ketika dimainkan sebagai EXP laner, Hilda dapat mencari Hanzo yang sedang menggunakan ultimate-nya. Jika berhasil menemukan Hanzo, Hilda dapat memberikan damage yang signifikan kepada hero-hero core dengan HP tipis seperti para assassin.

Dengan skill pertamanya, Combat Ritual, Hilda dapat bergerak dengan cepat dan meningkatkan basic attack berikutnya untuk memberikan damage besar kepada lawan. Setelah itu, dia dapat menggunakan skill keduanya, Art of Hunting, untuk memberikan damage tambahan sebanyak tiga kali. Jika diperlukan, Hilda juga memiliki skill ultimate, Power of Wildness, yang dapat memberikan damage besar.

Baca juga:

3. Baxia – Mobilitas dan Damage

Baxia counter Fanny

Baxia adalah pilihan terakhir yang bisa digunakan sebagai hero counter Hanzo. Hero ini memiliki mobilitas yang tinggi dan cukup damage, meski tidak sebesar Hilda. Dengan skill pertamanya, Baxia-Shield Unity, ia dapat menjelajahi peta dengan cepat untuk menemukan Hanzo yang menggunakan ultimate-nya.

Setelah menemukan Hanzo, Baxia dapat memberikan poke damage dengan skill keduanya, Shield of Spirit. Skill ini dapat digunakan berkali-kali selama mengenai target. Sambil memberikan poke damage, Baxia juga dapat mengaktifkan ultimate-nya, Tortoise’s Puissance, yang memberikan tambahan magic damage dan slow kepada siapa pun yang berada di atas jejak lava yang dihasilkan.

Dengan demikian, Hanzo akan merasa tidak nyaman setiap kali menggunakan ultimate-nya, karena fokusnya terpecah antara memberikan damage kepada lawan atau mengawasi keberadaan inangnya. Hanzo mungkin juga perlu meminta rekan satu tim untuk menjaga keberadaannya, yang dapat menurunkan kekuatan tim lawan, terutama ketika melakukan team fight.

Baca juga:

Dengan memilih hero yang tepat dan bermain dengan cerdas, kamu dapat membuat Hanzo merasa tidak nyaman dan meningkatkan peluang kemenangan tim kamu.

Demikian pembahasan Hero Counter Hanzo: Mengatasi Sang Akuma Ninja. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: