Hero Counter Kagura Terbaik, Gak Bisa Escape Ability-nya

Zeinal Wujud, 11 Oktober 2023

Hero Counter Kagura Terbaik, Gak Bisa Escape Ability-nyaGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Kagura adalah salah satu hero Mage dengan mekanik tinggi dalam Mobile Legends, yang memerlukan pemahaman tentang hero-counter Kagura yang efektif ketika menghadapinya. Dengan skill set yang unik dan mematikan, Kagura mampu menghancurkan lawan-lawannya dengan burst damage dan efek crowd control. Namun, dengan pemilihan hero yang tepat, kamu dapat membuat escape ability Kagura menjadi tidak berguna. Berikut adalah tiga hero terbaik yang bisa menjadi pilihan kamu untuk melawan Kagura.

1. Hayabusa – Hero Counter Kagura

Counter Kagura
Kagura Summer Festival Skin

Hayabusa bukan hanya sekadar cinta sejati Kagura menurut lore MLBB, tetapi dia juga merupakan hero counter Kagura yang sangat efektif. Skill ultimate-nya, Ougi: Shadow Kill, memungkinkan dia untuk mengejar Kagura dengan cepat, bahkan jika Kagura mencoba kabur menggunakan Rasho Umbrella Flee.

Dalam menghadapi Kagura, Hayabusa dapat mempersempit jarak menggunakan Ninjutsu: Quad Shadow, memberikan beberapa hit dengan Ninjutsu: Phantom Shuriken, dan basic attack untuk mendapatkan empat stack Shadow Marks sebelum melanjutkan dengan Shadow Kill untuk menjatuhkannya.

Baca juga:

2. Zilong

Zilong Counter Miya
Zilong Spear of Dragon Skin

Hero Zilong adalah pilihan hero counter Kagura lainnya yang sangat efektif. Skill ultimate-nya, Supreme Warrior, membuatnya kebal terhadap efek slow selama 7,5 detik, dan memberikan tambahan movement speed dan attack.

Dengan ini, Zilong dapat mengejar Kagura dengan mudah. Untuk menghadapi Kagura, kamu dapat menyembunyikan diri di semak-semak dan menunggu Kagura menggunakan Seimei Umbrella Open sebelum mengaktifkan Supreme Warrior dan skill kedua, Spear Strike. kamu juga dapat mengendalikan Kagura dengan Spear Flip.

Jika Kagura mencoba melarikan diri, kamu masih bisa mengejarnya untuk terus melepaskan basic attack. Belilah Rose Gold Meteor untuk meningkatkan pertahanan magic dan mendapatkan perlindungan tambahan ketika HP kamu di bawah 30%.

3. Counter Kagura: Franco

Franco Roamer Mobile Legends MPL ID
Franco Frozen Warrior Skin

Franco adalah hero tank yang bisa menjadi hero counter Kagura yang efektif dengan perhitungan dan koordinasi yang tepat. Skill ultimate-nya, Bloody Hunt, memberikan efek crowd control yang tidak dapat dihilangkan oleh Kagura, bahkan dengan Purify atau Rasho Umbrella Flee. Ketika menggunakan skill ini, pastikan kamu memiliki rekan satu tim yang siap untuk memberikan follow-up damage.

kamu bisa mendekati Kagura dengan Flicker dan langsung mengaktifkan Bloody Hunt. Jika Kagura masih bertahan, gunakan skill pertamanya, Iron Hook, diikuti dengan skill kedua, Fury Shock. Untuk perlindungan tambahan, kamu bisa membeli Athena’s Shield agar tidak terserang balik oleh burst magic damage Kagura yang mematikan.

Baca juga:

Dengan menggunakan salah satu dari tiga hero ini, kamu dapat menghadapi Kagura dengan lebih percaya diri dan membuat escape ability-nya menjadi tidak berguna. Jangan lupa untuk berkoordinasi dengan tim kamu untuk hasil yang lebih baik dalam pertempuran melawan Kagura.

Demikian pembahasan Hero Counter Kagura Terbaik, Gak Bisa Escape Ability-nya. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: