Hero Counter Martis Mobile Legends: Jangan Kasih Ulti-nya!

Zeinal Wujud, 4 Januari 2024

Hero Counter Martis Mobile Legends: Jangan Kasih Ulti-nya!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Martis menjadi jungler berbahaya, yang terkalahkan di Mobile Legends. Mencari counter Martis bukan menjadi hal yang harus diperhatikan ketika in game. Ini dia 5 hero yang bisa dapat menjadi counter Martis.

Dalam artikel ini, kita akan membahas secara mendalam hero-hero tersebut dan bagaimana mereka bisa membuat skill ultimate Martis menjadi tidak berguna.

Baca juga:

1. Diggie: Mengatasi Efek CC – Counter Martis

Diggie Counter Akai, counter Martis

Diggie, sang burung mekanik, adalah pilihan pertama kita untuk melawan Martis. Hero anti-CC dan shield ini dengan mudah mengatasi efek CC berlebihan dari Mortal Coil milik Martis.

Dengan Diggie di pihakmu, Martis akan merasa sangat tidak berguna sebagai jungler.

2. Masha: Durabilitas Tinggi yang Tak Tergoyahkan

Masha Dragon Armor Skin

Masha, sang beruang liar, dikenal dengan durabilitas tingginya. Dia tidak mudah tumbang, bahkan ketika diserang oleh pukulan keras dari Martis.

Keunggulan Masha dalam menahan semua damage dari Martis membuatnya menjadi pilihan counter yang solid.

3. Kaja: Counter Martis dengan Divine Judgement

Kaja - counter Yve

Untuk menghentikan dominasi Martis, pilihlah Kaja. Hero lock ini dapat menangkap Martis dengan Divine Judgement-nya, membuatnya rentan terhadap serangan timmu.

Dengan damage pedih dari rekan setim, Martis akan dengan cepat menyerah.

Baca juga:

4. Paquito: Knockout Strike yang Mematikan

Paquito Counter Martis

Paquito, si petarung ulung, memiliki Knockout Strike yang dapat menyakiti Martis secara signifikan.

Pilih Paquito sebagai junglermu ketika melawan Martis, dan gunakan skill CC-nya untuk memberikan pelajaran pada Martis yang terlalu percaya diri.

5. Franco: Iron Hook yang Mematikan – Counter Martis

Kisah Franco

Terakhir, tapi tidak kalah penting, Franco dengan Iron Hook-nya dapat menjadi momok bagi Martis.

Dengan kemampuan untuk menangkap dan menarik Martis, Franco memungkinkan timmu untuk menumbangkan Martis dengan mudah menggunakan damage susulan yang efektif.

Jadi, ketika melibas rank dan menemui Martis sebagai jungler lawan, ingatlah untuk memilih salah satu dari lima hero ini.

Diggie, Masha, Kaja, Paquito, dan Franco memiliki kemampuan unik yang dapat membuat Martis merasa tidak berguna. Pilih dengan bijak dan raih kemenanganmu di Land of Dawn!

Baca juga:

Demikian pembahasan Hero Counter Martis Mobile Legends: Jangan Kasih Ulti-nya! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: