Hero Counter Rafaela Terbaik di Meta Saat ini

Zeinal Wujud, 4 Oktober 2023

Hero Counter Rafaela Terbaik di Meta Saat iniGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Rafaela, sang hero support yang ulung, seringkali menjadi pilihan utama para pemain Mobile Legends. Kehadirannya membawa heal yang luar biasa serta kemampuan untuk memperlambat dan menstun musuh-musuhnya. Namun, jangan khawatir, kami telah merangkum tiga hero yang mampu counter Rafaela dengan baik dan membuatnya menelan pahitnya kekalahan di akhir game.

1. Mathilda: Kecepatan dan Damage yang Luar Biasa untuk Counter Rafaela

Mathilda counter Rafaela
Mathilda Swift Plume Skin

Hero Support Mathilda, yang terkenal dengan burst damage-nya, adalah pilihan pertama kita dalam menghadapi Rafaela. Dengan kemampuan Soul Bloom dan Circling Eagle, Mathilda dapat menyergap Rafaela dengan cepat.

Gunakan mode Hero Lock untuk mengunci target Rafaela saat menggunakan Circling Eagle. Saat di udara, aktifkan Soul Bloom dan serang dia dengan Enhanced Basic Attack dari Ancestral Guidance untuk memberikan damage besar. Jika Rafaela mencoba melarikan diri, gunakan Guiding Wind untuk mendekatinya dan memastikan dia tak punya kesempatan untuk selamat.

Baca juga:

2. Hayabusa: Sang Assasin yang Lincah untuk Counter Rafaela

Kisah Hayabusa Hero Assassin
Hayabusa Shura Skin

Assassin Hayabusa, seorang ninja lincah, adalah ancaman besar bagi Rafaela. Dengan Ninjutsu-nya, Hayabusa dapat mendekati Rafaela dan menghilangkannya dengan cepat. Mulailah dengan Ninjutsu: Quad Shadow untuk mendekati Rafaela. Kemudian, gunakan Ninjutsu: Phantom Shuriken dan serangan Basic untuk memberikan efek Shadow Mark. Terakhir, gunakan Ougi: Shadow Kill untuk menyelesaikan Rafaela, dan melarikan diri ke Quad Shadow untuk menjaga dirimu aman. Untuk memaksimalkan damage, perkuat Hayabusa dengan item-item seperti Hunter Strike, Malefic Roar, dan Blade of Despair.

3. Baxia: Sang Tank yang Mengganggu

Baxia counter Fanny
Baxia Wild Totem Skin

Tanker Jungler Baxia, seorang tank yang menjengkelkan bagi para pendukung, adalah pilihan terbaik ketika ingin menghadapi Rafaela. Kemampuan pasifnya, Baxia Mark, mengurangi efek Shield dan regenerasi HP musuh secara signifikan. Ini juga meningkatkan daya tahan musuh yang terkena Mark. Mulailah seranganmu dengan Baxia-Shield Unity dan aktifkan Puissance Tortoise saat jarakmu cukup dekat dengan Rafaela. Terus kejar dia sambil menyerang dengan Shield of Spirit berulang kali untuk memberikan efek slow dan membuatnya menjauh dari timnya. Belilah Dominance Ice untuk melemahkan kemampuan heal Rafaela, dan jangan lupa untuk membangun item pertahanan yang sesuai dengan komposisi tim lawan untuk meningkatkan daya tahanmu secara keseluruhan.

Baca juga:

Dengan memilih salah satu dari tiga hero counter terbaik ini, kamu bisa membuat Rafaela menelan pahitnya kekalahan di akhir game Mobile Legends. Ingatlah untuk berkolaborasi dengan timmu, berkomunikasi, dan menggunakan kemampuan hero kamu dengan bijak untuk meraih kemenangan.

Demikian pembahasan Hero Counter Rafaela Terbaik di Meta Saat ini. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: