Hero Counter Silvanna Mobile Legends: Stun Dilawan Stun!

Zeinal Wujud, 14 November 2023

Hero Counter Silvanna Mobile Legends: Stun Dilawan Stun!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Counter Silvanna dalam Mobile Legends bukan perkara mudah. Fighter-mage ini memadukan kerusakan fisik dan magis dengan crowd control yang mematikan. Meski banyak yang memilih Purify, ada tiga hero yang bisa menghadapinya tanpa battle spell ini.

Ketiganya menawarkan strategi unik untuk mengatasi kekuatan Silvanna dan menjadi kontra yang kuat di medan perang Mobile Legends.

Kadita – Counter Silvanna

Kadita Roamer Mobile Legends MPL ID
Kadita Ocean Goddess Skin

Salah satu hero terbaik yang dapat kamu pilih ketika berhadapan dengan Silvanna di medan perang adalah mage, Kadita, yang memiliki kerusakan burst tinggi dan kemampuan untuk menghindar serta memulai serangan.

Skill pertama Ocean Goddess, Ocean Oddity, tidak hanya memberikannya kekebalan tetapi juga memungkinkannya untuk menghindari kemampuan crowd control musuh, terutama ultimate Silvanna, Imperial Justice, yang menetralkan salah satu kekuatan utamanya.

Selain itu, skill kedua Kadita, Breath of the Ocean, memberikan kerusakan magic area-of-effect (AoE) yang signifikan, yang dapat dengan cepat mengurangi bar HP fighter-mage, terutama karena ia rentan terhadap kerusakan burst.

Potensi kerusakan ini ditingkatkan lebih lanjut oleh ultimate Kadita, Rough Waves, yang dapat memberikan kerusakan besar secara bertahap kepada musuh dalam jangkauannya.

Baca juga:

Akai – Counter Silvanna

Akai Akazonae Samurai
Akai Akazonae Samurai

Salah satu alasan utama mengapa Akai seharusnya menjadi pilihanmu untuk melawan Silvanna adalah ultimate tank-nya, Heavy Spin. Kemampuan ini memungkinkanmu mengontrol pergerakan musuh di sekitarmu, terutama melawan fighter-mage yang unggul dalam pertarungan jarak dekat.

Dengan menggunakan ultimate, kamu dapat mengganggu upayanya untuk menjatuhkanmu dan menonaktifkan senjatanya, bahkan ketika ia menggunakan ultimate Imperial Justice padamu.

Daya tahan Akai adalah faktor signifikan lainnya yang membuatnya menjadi kontra yang kuat untuk Silvanna. Ketika kamu menggunakan skill, kamu mendapatkan perisai sebanding dengan persentase HP-mu berkat pasif Tai Chi-nya.

Skill pertamamu, Headbutt, memungkinkanmu melompat ke medan perang dan menjatuhkan musuh dengan efek udara. Sementara itu, Body Slam memberikanmu kemampuan untuk memberikan kerusakan dan melambatkan pergerakannya. Kombinasi kerusakan dan kontrol kerumunan ringan ini dapat mempengaruhi efektivitas musuh dalam pertarungan tim.

Diggie

Diggie Counter Akai

Jika kamu ingin melawan Silvanna menggunakan hero pendukung, Diggie adalah pilihannya.

Kekuatan utama hero ini melawan fighter-mage terletak pada ultimate-nya, Time Journey, yang memberikan kekebalan terhadap efek crowd control untuk dirinya dan sekutu-sekitarnya selama durasi singkat. Ini secara langsung menghapuskan ultimate Imperial Knightess.

Ketika menggunakan Diggie, kemampuan Time Bomb-mu juga memungkinkanmu mengusir musuh dan mengganggu posisi musuh. Hal ini dapat sangat berguna melawan Silvanna, yang sering perlu berada dalam jarak dekat dengan musuh untuk memaksimalkan output kerusakannya.

Selain itu, skill keduanya, Reverse Time, dapat memperlambat gerakannya, membuatnya lebih sulit untuk terlibat atau mundur dari pertarungan. Ini memberikanmu dan timmu lebih banyak kendali atas kecepatan dan posisi pertempuran, lebih mengurangi dampak hero lawan.

Baca juga:

Demikian pembahasan Hero Counter Silvanna Mobile Legends: Stun Dilawan Stun!. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: