Hero Mobile Legends yang Mendominasi Tier Mythic Ke Atas!

Zeinal Wujud, 9 Juni 2023

Hero Mobile Legends yang Mendominasi Tier Mythic Ke Atas!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Dalam dunia Mobile Legends yang terus berkembang, mencapai tier Mythic merupakan puncak prestasi bagi banyak pemain. Tingkatan yang terhormat ini membutuhkan keahlian, pemikiran strategis, dan pemahaman yang kuat tentang beragam hero dalam permainan.

Dalam artikel ini, kita akan mengulas hero-hero teratas yang sering melengkapi tier Mythic. Mulai dari yang sangat serbaguna hingga pemusnah yang tangguh, mari kita jelajahi hero-hero yang mendominasi medan perang.

Baca juga:

Tier Legend ke Mythic Mobile Legends

Hero Mobile Legends Mythic
Hero Tier Mythic Populer di Mobile Legends (Foto: Fandom dan Hobi Game)

1. Franco

Dikenal sebagai Franco “The Frozen Warrior” (Prajurit Beku), Franco adalah hero dengan kemampuan mengunci musuh menggunakan jaringnya yang kuat. Ketangguhannya dalam pertempuran dan kemampuan memancing musuh membuatnya menjadi pilihan populer di tier Mythic. Franco mampu mengawasi jalannya pertempuran dengan kehadiran yang mengancam.

2. Nana

Nana Sweet Leonin adalah hero bertipe mage dengan kekuatan sihir yang luar biasa. Dia mampu membalikkan keadaan dengan serangkaian kemampuan yang mengganggu dan merusak musuh. Dalam tier Mythic, Nana sering digunakan karena mampu memberikan kontribusi signifikan dalam pertarungan tim.

3. Layla

Sebagai salah satu hero pertama dalam Mobile Legends, Layla adalah marksman yang tangguh. Dengan kekuatan tembakan jarak jauhnya, ia mampu memberikan damage besar pada musuh. Layla sering menjadi pilihan populer di tier Mythic karena kemampuannya dalam memberikan serangan tembakan yang mematikan.

4. Hanabi Mobile Legends

Hanabi, “The Scarlet Flower” (Bunga Merah Darah), merupakan marksman yang memanfaatkan kekuatan bunga-bunga untuk menghancurkan musuh-musuhnya. Keahliannya dalam memberikan damage area dan daya tahannya yang tinggi membuatnya sangat berharga di tier Mythic.

5. Miya

Miya menjadi hero marksman yang andal dalam menghabisi musuh dengan serangkaian serangan panah mematikan. Kecepatan serangannya yang tinggi dan kemampuan untuk memotong jalur pelarian musuh menjadikannya salah satu pilihan utama di tier Mythic.

Baca juga:

Tier Mythic dan Mythical Honor di Mobile Legends

Hero Tier Mythical Honor Populer di Mobile Legends
Hero Tier Mythical Honor Populer di Mobile Legends (Foto: Hobi Game)

1. Lesley

Lesley si Penembak Jitu menjadi marksman yang sangat mematikan dengan kemampuan tembakannya yang akurat. Dia mampu mengeliminasi musuh dari jarak jauh dengan mudah, membuatnya menjadi pilihan teratas di tier Mythic dan Mythical Honor.

2. Lancelot

Lancelot, “The Perfumed Knight” (Kesatria Berparfum), adalah assassin yang lincah dan mematikan. Dengan kemampuan menghilang dan memberikan damage besar dalam waktu singkat, Lancelot sering kali menjadi mimpi buruk bagi musuh-musuhnya di tier Mythic.

3. Martis Mobile Legends

Martis, “The Ashura King” (Raja Ashura), adalah fighter yang kuat dengan kekuatan dan daya tahan yang luar biasa. Dia mampu memimpin tim dengan kehadiran yang mengintimidasi dan menghabisi musuh-musuhnya dengan serangan yang mematikan.

4. Moskov

Moskov, “The Spear of Quiescence” (Tombak Ketenangan), adalah marksman yang lincah dengan serangan yang cepat dan kuat. Kemampuannya untuk melewati pertahanan musuh dan memberikan damage yang signifikan menjadikannya pilihan yang sering digunakan di tier Mythic.

5. Alpha

Alpha, “Blade of Enmity” adalah fighter dengan kemampuan regenerasi dan daya tahan yang luar biasa. Dalam pertempuran tim, Alpha mampu bertindak sebagai tank yang kuat sambil memberikan damage yang signifikan kepada musuh-musuhnya.

Baca juga:

Tier Mythical Glory Mobile Legends

Hero Tier Mythical Glory Populer di Mobile Legends
Hero Tier Mythical Glory Populer di Mobile Legends (Foto: Hobi Game)

1. Beatrix

Beatrix, “The Dawnbreak Soldier” (Pasukan Pemecah Fajar), adalah marksman yang lincah dan memiliki serangan yang mematikan. Kecepatan serangannya yang tinggi dan kemampuan untuk mengganti mode serangan menjadikannya sangat berbahaya di tier Mythic Glory.

2. Bane

Bane, “The Lord of the Seven Seas” (Penguasa Tujuh Lautan), adalah fighter yang kuat dengan kemampuan menghancurkan pertahanan musuh. Dengan serangan area yang luas dan kemampuan mengganggu musuh, Bane menjadi pilihan yang sering digunakan di tier Mythic Glory.

3. Valentina

Valentina “Prophetess of the Night, adalah hero mage dengan kemampuan meniru ultimate lawan. Walaupun dia hero mage, namun dia memiliki mobilitas yang cukup cepat. Dengan Ultimatenya yang mampu meng-copy ultimate musuh, Valentina mampu memberikan perlindungan dan mendukung anggota timnya di medan perang, menjadikannya pilihan utama di tier Mythic Glory.

4. Khufra Mobile Legends

Khufra, “Desert Tyrant” (Penguasa Gurun Otoriter), adalah tank dengan kemampuan yang kuat untuk mengejar dan mengganggu musuh. Dalam tier Mythic Glory, Khufra sering digunakan untuk mengendalikan pertempuran dan memastikan keunggulan tim.

5. Brody

Brody, “The Lone Star” (Bintang Kesepian), adalah marksman dengan serangan jarak jauh yang kuat dan cepat. Dengan kemampuan untuk melumpuhkan musuh dan memberikan damage yang besar, Brody menjadi salah satu pilihan teratas di tier Mythic Glory.

Baca juga:

Hero-hero yang telah disebutkan di atas adalah beberapa contoh dari hero Mobile Legends yang sering digunakan di tier Mythic ke atas. Setiap hero memiliki kekuatan dan kemampuan unik mereka sendiri, yang memungkinkan pemain untuk menyesuaikan gaya permainan mereka. Namun, penting untuk diingat bahwa strategi tim dan kerjasama antar pemain juga merupakan faktor penting dalam mencapai kesuksesan di tier Mythic.

Demikian pembahasan Hero Mobile Legends yang Mendominasi Tier Mythic Ke Atas! Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity Store menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: