Hogwarts Legacy: Cara Mengalahkan Ashwinder Assassins

Vitriana, 29 Mei 2023

Hogwarts Legacy: Cara Mengalahkan Ashwinder AssassinsGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, DKI Jakarta – Ashwinder Assassin di Hogwarts Legacy merupakan tipe musuh unik dan mengalahkannya butuh beberapa strategi. Saat pemain di game Hogwarts di Hogwarts Legacy dipastikan mereka akan bertemu dengan Ashwinder Assassin.

Ashwinder Assassin adalah geng Dark Wizards dengan tujuan misterius dan jahat, mereka juga salah satu dari tiga kelompok antagonis utama di game Hogwarts Legacy. Setiap jenis musuh yang tergabung di Ashwinder Assassin ini memiliki tingkat dan jenis ancaman yang berbeda-beda. Karena menjadi salah satu dari 3 tokoh utama antagonis, jadi sebaiknya pemain mempelajari kelemahan mereka sebelum melawannya.

Baca juga: 

Sebagian besar musuh di game Hogwarts Legacy bisa dikalahkan hanya dengan beberapa mantra, membuat pertarungan jadi lebih mudah. Tapi tidak untuk kelompok besar seperti Ashwinder Assassin yang biasanya lebih tangguh & kuat. Karena itulah sangat penting untuk pemain mengetahui mantra mana yang harus digunakan serta kelemahan mereka.

Hogwarts Legacy: Apa itu Ashwinder Assassin?

Game Hogwarts Legacy, Ashwinder Assassins.
Game Hogwarts Legacy, Ashwinder Assassins. Foto YouTube pgb

Ashwinder Assassins adalah anggota kuat dari geng Ashwinder. Dark Wizards ini identik dengan jubah ungu, topeng wajah & saat pertempuran mereka bisa memanggil undead Inferi. The Wizards Field Guide menyebutkan, Ashwinder Assassins sebagai “Some of the most evil witches alive.”

“Some of the most evil witches alive” atau Beberapa penyihir paling jahat yang masih hidup, karena mereka yang menghabiskan waktu lama untuk menciptakan pasukan mayat hidup.

Assasin Ashwinder Shields di Hogwarts Legacy

Ashwinder Assassins memiliki Purple Shields, artinya pemain harus memakai mantra Force untuk menembus perisai mereka & bisa memberikan damage.

Mantra seperti Accio, Depulso, Descendo, dan Flipendo akan bekerja & begitu perisai hancur, Ashwinder Assassins akan jadi sangat lemah. Dimana mereka akan tak berdaya untuk melawan mantra jenis apa pun, termasuk damaging spells seperti Diffindo atau Bombarda.

Hogwarts Legacy: Ashwinder Assassin Attacks

Game Hogwarts Legacy, Ashwinder Assassins. Foto YouTube pgb
Game Hogwarts Legacy, Ashwinder Assassins. Foto YouTube pgb

Ashwinder Assassin ini hanya memiliki dua serangan, meskipun hanya dua, keduanya adalah serangan yang cukup mematikan. Mantra paling umum yang akan digunakan Ashwinder Assassins biasanya adalah The Reductor Curse.

Serangan ini tak dapat diblokir dan akan memberikan damage tinggi serta akan membuat pemain terbang. Pemain bisa menggunakan Dodge roll atau berlindung karena ini satu-satunya cara untuk menghindari serangan ini.

Baca juga: 

Jadi pemain harus siap untuk berguling kapan saja, selain itu Ashwinder Assassin juga bisa memanggil tiga Inferi. Hal ini mengganggu pertarungan dengan Ashwinder Assassin dan mengharuskan pemain menyerang Inferi sembari melawannya.

Cara Melawan Inferius di Game Hogwarts Legacy

Game Hogwarts Legacy, Inferius. Foto YouTube pgb
Game Hogwarts Legacy, Inferius. Foto YouTube pgb

Antek-antek undead Ashwinder Assassin ini membawa tantangan khusus karena mereka tak dapat dirusak sama sekali sebelum mereka dibakar. Gunakan mantra Incendio/Confringo untuk membakarnya, lalu serang dengan Basic Casts atau damage spells seperti Diffindo.

Inferi ini punya serangan standar & serangan lunge yang tak bisa diblokir, jadi pemain harus ta kapan menggunakan Protego dan kapan mereka harus memblokir. Ketika pemain sudah membunuh ketiga Inferi, Assasin Ashwinder akan memanggil lebih banyak Inferi, & mengalahkan Assasin Ashwinder akan membunuh semua Inferi-nya.

Hogwarts Legacy, Kelemahan Ashwinder Assassin

Meskipun Ashwinder Assassin kuat & punya persediaan Inferi tak terhingga, mereka tetap punya beberapa kelemahan yang perlu diingat player.

Contohnya, saat penyihir mengisi Reductor Curse, serang mereka pakai Depulso akan menyebabkan dia kehilangan keseimbangan dan akan mengenai sekutu.

Sebagai Force Spell, ini juga akan merusak perisainya dan membuatnya lebih mudah untuk diserangan. Selain itu, saat Aswinder Assassin melakukan pemanggilan Inferius-nya, sebenarnya ini bisa kacaukan oleh pemain juga.

Baca juga: 

Caranya dengan serang ia pakai mantra seperti Accio/Flipendo setelah dia mengarahkan tongkatnya ke tanah, dan dia tak akan bisa memanggil Inferi-nya.

Lalu karena Assasin Ashwinder bukanlah bos, jadi mereka bisa mudah dihabisi dengan lebih cepat menggunakan Ancient Magic. Dan mereka rentan terhadap mantra Petricficus Totalus, jadi langsung habisi Assasin Ashwinder saat pemain berhasil menyelinap ke arah mereka.

author avatar
Vitriana
Hanya manusia dengan humor receh dan suka scrolling akun meme.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: