Hogwarts Legacy: Resep & Cara dapatkan Invisibility Potion

Vitriana, 5 Juni 2023

Hogwarts Legacy: Resep & Cara dapatkan Invisibility PotionGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, DKI Jakarta – Pemain di Hogwarts Legacy bisa menghilang dengan menggunakan Invisibility Potion yang sangat berguna dalam pertarungan. Teknik Stealth (sembunyi-sembunyi/diang-diam) menjadi bagian penting dari gameplay Hogwarts Legacy.

Lalu untuk mendukungnya pemain bisa memakai Invisibility Potion yang memiliki fungsi agar pemain tak terdeteksi musuh. Invisibility Potion ini bisa dibeli, namun untuk memangkas biaya yang dikeluarkan, sebaiknya mendapatkan resepnya dan membuatnya sendiri.

Baca juga: 

Di sini pemain game Hogwarts Legacy akan mendapatkan panduan bagaimana mendapatkan resep serta bahan yang diperlukan untuk membuatnya.

Hogwarts Legacy, J. Pipin Potion.
Hogwarts Legacy, J. Pipin Potion.

Sebelum masuk ke panduannya, ada baiknya kita berkenalan dahulu dengan Invisibility Potion. Sama dengan namanya, Invisibility Potion akan membuat peminumnya sama sekali tidak terlihat. Dan efek ini mirip dengan The Disillusionment Charm, tapi keduanya memiliki beberapa perbedaan yang signifikan.

Pertama, Invisibility Potion membuat pemain sama sekali tidak terdeteksi, bahkan saat berjalan tepat di depan musuh. Ini bisa digunakan saat pertarungan juga bisa menjadi alat untuk melarikan diri yang sempurna. Tak hanya membuat pemainnya tak terlihat, Invisibility Potion juga akan meng-heal pemain Hogwarts Legacy yang meminumnya.

Setelah pemain meminum Invisibility Potion pemain bisa bersembunyi hingga waktunya habis dan bisa kembali bertarung setelah health-nya full. Perlu diinformasikan bahwa Invisibility Potion akan memiliki efek selama detik secara default.

Hogwarts Legacy: Resep & Cara Membuat Invisibility Potion

Hogwarts Legacy, Invisibility Potion
Hogwarts Legacy, Invisibility Potion. Foto YouTube.

Sama seperti potion atau ramuan lain, resep Invisibility Potion bisa dibeli seharga 800 Galleon di toko J. Pippin Potion di Hogsmeade. Untuk membuat Invisibility Potion pemain harus memiliki resep, setelah itu pergilah ke Potion Station, bisa di Potions Classroom atau The Room of Requirement. Adapun beberapa yang diperlukan untuk membuat Invisibility Potion adalah sebagai berikut.

Hogwarts Legacy: Resep & Cara Membuat Invisibility Potion
Hogwarts Legacy, Bahan Invisibility Potion. Foto YT VerlisifY.

Pertama, Leaping Toadstool Caps, ini bisa pemain temukan di area hutan di open wolrd. Lalu Knotgrass Sprig yang bisa ditanam di pot dengan berbagai ukuran setelah membeli benihnya dari The Magic Neep. Ketiga adalah Troll Bogeys, ini bisa didapatkan setelah mengalahkan Troll jenis apa pun. Terdapat kelemahan utama dari Invisibility Potion yaitu hanya berlangsung selama lima detik.

Namun durasi ini bisa diperpanjang dengan membelanjakan Talent Points di The Room of Requirement Talents. Hanya ada satu bakat yang bisa mengubah Invisibility Potion, berikut caranya. Masuk ke bagian Invisibility Potency – Level 5 Room of Requirement Talent – Greatly increases the duration of Invisibility Potions. Demikianlah cara atau panduan untuk membuat Invisibility Potion.

author avatar
Vitriana
Hanya manusia dengan humor receh dan suka scrolling akun meme.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: