Hogwarts Legacy: Tips Mengalahkan Loyalist Assassins

Vitriana, 12 Juni 2023

Hogwarts Legacy: Tips Mengalahkan Loyalist AssassinsGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, DKI Jakarta – Di game Hogwarts Legacy, Loyalist Assassins termasuk musuh yang kuat serta unik. Mengalahkan Loyalist Assassins memerlukan strategi khusus, selain karena selain defense-nya yang kuat serangannya juga punya demage besar ke player.

Meski tampilannya terlihat tak berbahaya dengan baju baja ringan & senjata lebih kecil, Loyalist Assassins di Hogwarts Legacy ini ternyata sulit dikalahkan lho. Karena kenyataannya Loyalist Assassins masuk ke dalam musuh normal terberat dalam game, terutama saat pemain tak tahu cara hacurkan shields mereka.

Meskipun cukup tangguh, Loyalist Assassins cukup umum & pemain bisa mempelajari kekuatan, defense, dan kelemahannya. Jika sebelumnya dibahas tentang kelompok wizard Ashwinder, kali ini adalah kelompok Loyalist.

Baca juga: 

Hogwarts Legacy, Loyalist Assassins
Hogwarts Legacy, Loyalist Assassins

Seperti namanya, Loyalist Assassins masuk kelompok Loyalist di Hogwarts Legacy, dipimpin oleh Ranrok, kelompok Goblin ini ada & melawan para wizard.

Para player mungkin akan bersimpati dengan penderitaan yang dialami oleh para goblin, namun mereka adalah musuh yang harus dikalahkan. Dengan Loyalist Assassins sebagai salah satu anggota terkuat di pasukannya, pemain pasti akan bersinggungan dengan mereka.

Baca juga: 

Berikut ini adalah cara untuk mengalahkan Loyalist Assassins di Hogwarts Legacy, beserta cara hancurkan defense dan serangannya. Sebelumnya pemain mungkin perlu mengetahui apa itu Loyalist Assassins, mereka identik dengan topi baret mereka. The Field Guide menjelaskan goblin ini telah menggunakan Sihir Kuno (Ancient Magic) untuk skill speed yang tak wajar.

Hogwarts Legacy: Loyalist Assassins Defense & Attack

Hogwarts Legacy, Loyalist Assassins
Hogwarts Legacy, Foto YT Jason’s Video Games Source

Seperti yang dijelaskan oleh The Field Guide bahwa Loyalist Assassins menggunakan Ancient Magic yang memberikan speed skill hebat. Lalu speed yang super cepet ini menjadikan Loyalist Assassins salah satu musuh paling defensif di faksi Loyalist.

Musuh ini akan memiliki shields berwarna kuning, yang artinya pemain tak bisa merusaknya kecuali menggunakan mantra Kontrol (Control Speel). Mantra seperti Levioso, Glacius, Arresto Momentum, atau Transformation bisa digunakan untuk menghancurkan pertahanan mereka.

Yang menyulitkan adalah karena kecepatan mereka, Loyalist Assassins bisa keluar dari kombo, sehingga bisa kembali membangun shields-nya.

Baca juga: 

Karena itulah menyerang setelah menghancurkan perisai mereka juga pekerjaan yang tak mudah. Tentu saja, ada cara untuk menangani kecepatan Loyalist Assassins di game Hogwarts Legacy.

Selanjutnya adalah serangan/attack, Loyalist Assassins ini hanya punya satu serangan, namun itu sangat kuat. Ia akan menyerang dengan menyilangkan pedang mereka lalu berlari ke arah pemain dengan kecepatan luar biasa. Dan serangan ini tak bisa diblokir, artinya pemain Hogwarts Legacy hanya bisa menghindarinya & melakukan serangan balik.

Cara Kalahkan Loyalist Assassins

Hogwarts Legacy, Loyalist Assassins
Hogwarts Legacy, Loyalist Assassins

Seperti yang sudah dibahas di atas, Loyalist Assassins ini bisa meloloskan diri dari kombo bahkan saat diudara lalu memasang shields-nya kembali.

Cara menghentikan hal ini adalah melawan kecepatan mereka dengan mantra Arresto Momentum untuk memperlambat mereka. Mantra Arresto Momentum ini juga akan merusak perisai dan mencegah Loyalist Assassins melepaskan diri dari kombo.

Baca juga: 

Lalu cara lainnya yaitu menyerang menggunakan sihir kuno, Ancient Magic Finisher, ini akan langsung mengalahkannya. Player yang baru akan menyerang bisa memakai Petrificus Totalus dulu, karena ini akan membunuh musuh hanya dengan satu pukulan.

author avatar
Vitriana
Hanya manusia dengan humor receh dan suka scrolling akun meme.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: