Honkai: Star Rail, Komposisi Tim Terbaik untuk Herta

Mitha Melanie Putri, 26 Juni 2023

Honkai: Star Rail, Komposisi Tim Terbaik untuk HertaGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, PARIAMAN – Herta, salah satu karakter paling cerdas dan misterius di Honkai: Star Rail. Dia paling cocok berperan sebagai sub-DPS karena kemampuan kitnya sebagai dealer kerusakan AoE dalam sebuah tim.

Ada banyak pemain yang mungkin tertarik untuk merasakan gameplay karakter yang satu ini, terutama mengingat bahwa Herta adalah karakter free-to-play dengan beberapa Eidolon yang diberikan secara bebas setelah menyelesaikan tahapan tertentu dari Simulasi Universe.

Di Honkai: Star Rail, kelemahan elemen musuh memainkan peran penting dalam menentukan karakter mana yang cocok untuk konten tertentu. Sebagai karakter Ice, Herta bisa menjadi pilihan yang menarik bagi pemain, terutama jika mereka tidak memiliki akses ke karakter lain seperti Yanqing atau Pela.

Baca juga: 

Meskipun Herta mungkin tidak memberikan damage sebanyak karakter Erudition lainnya seperti Jing Yuan, dia masih dapat membantu dalam berbagai situasi karena kemudahan akses dan building-nya.

Komposisi Tim Herta di Honkai: Star Rail

Herta Honkai: Star Rail
Herta Honkai Star Rail

Biasanya, sebagai karakter sub-DPS, mudah untuk memasukkan Herta ke dalam berbagai komposisi tim tanpa memerlukan tim khusus yang dibangun di sekelilingnya. Namun, menemukan karakter yang dapat bersinergi dengan baik dengan utilitasnya bisa sangat bermanfaat. Terutama karena pemain harus melepaskan karakter pendukung tambahan untuk memberi ruang bagi Herta.

Komposisi tim yang ideal untuk Herta akan mencakup DPS utama, baik target tunggal atau fokus AoE, serta dukungan penyembuh atau defensif, bersama dengan dukungan ofensif atau defensif lainnya berdasarkan konten tertentu.

Baca juga: 

Selain itu, kemampuan Herta untuk melancarkan serangan susulan, khususnya di Simulated Universe, membuatnya sangat cocok dengan karakter DPS yang memiliki potensi serangan susulan seperti Himeko, Jing Yuan, atau Clara.

Khususnya di Simulated Universe, pemain juga dapat menjelajahi komposisi tim Es lengkap yang juga memanfaatkan buff Remembrance. Saat Herta dipasangkan dengan karakter seperti Yanqing, Pela, dan Gepard, pemain dapat mengalami gameplay unik di mana musuh secara konsisten dibekukan dan menerima kerusakan signifikan per gilirannya.

Meskipun ini mungkin tidak cocok untuk konten lain, berikut adalah beberapa komposisi tim yang dapat diuntungkan dengan menggabungkan Herta dengan cara yang lebih fleksibel.

Baca juga: 

Komposisi Tim Free-To-Play

Serval, Herta, March 7th, dan Natasha Honkai: Star Rail
Tim Herta Honkai Star Rail

Menjadi karakter yang tersedia secara gratis, Herta dapat digunakan secara efektif dalam tim F2P yang ketat, memberi pemain kesempatan untuk menambahkan lapisan tantangan ekstra ke permainan mereka.

Komposisinya, untuk DPS Utama diisi oleh Serval, Sub-DPS oleh Herta, dukungan pertahanan oleh March 7th atau Trailblazer Api serta penyembuh oleh Natasha.

Untungnya, pemain memiliki akses ke berbagai karakter F2P dan Light Cone yang cocok untuk berbagai kesempatan, memungkinkan mereka merasakan permainan penuh tanpa bergantung pada tarikan gacha.

Dalam hal ini, pemain dapat mempertimbangkan untuk menggunakan Serval sebagai DPS utama berkat pengubah kerusakannya yang tinggi. Serval tidak hanya memberikan kerusakan AoE tetapi juga menerapkan Shock DoT ke musuh, yang dapat berguna untuk mengimbangi tidak adanya karakter pendukung ofensif yang dapat memperkuat tim atau menghilangkan musuh.

Selanjutnya, 7 Maret bersinergi dengan baik dengan Herta, karena dia juga memberikan serangan lanjutan, menambah hasil kerusakan tim secara keseluruhan.

Opsi lain yang layak, alih-alih 7 Maret, bisa menggunakan Fire Trailblazer. Ini memberikan cakupan yang lebih mendasar, yang bermanfaat untuk konten yang menampilkan berbagai jenis kelemahan musuh. Juga berkontribusi pada kerusakan AoE tanpa terlalu bergantung pada poin keterampilan.

Meskipun komposisi tim ini mungkin bukan yang paling cocok untuk konten yang membutuhkan penyelesaian dalam jumlah giliran yang terbatas, seperti Forgotten Hall , komposisi tim ini bisa efektif di konten lain tanpa kekhawatiran tim mudah dikalahkan. Namun, kemenangan bisa memakan waktu lebih lama dibandingkan dengan tim yang berfokus pada kekuatan mentah dan buff yang kuat.

Komposisi Tim Farming

Himeko, Herta, Asta, Welt Honkai: Star Rail
Tim Herta Honkai Star Rail

Komposisi tim ini sangat cocok untuk farming konten yang lebih mudah seperti Calyxes, yang diuntungkan karena memiliki akses ke karakter yang dapat memberikan kerusakan AoE sekaligus menjadi sangat cepat dengan memanipulasi nilai Kecepatan dalam pertempuran.

Komposisinya terdiri dari DPS Utama oleh Himeko, Sub-DPS oleh Herta, dukungan serangan oleh Asta dan Welt.

Mempertimbangkan bahwa Herta hanya dapat melakukan satu serangan lanjutan per musuh (kecuali musuh dapat menyembuhkan dirinya sendiri di atas 50% HP), perlengkapannya menjadi sangat berharga dalam konten yang menampilkan gelombang musuh atau musuh yang dapat memanggil musuh tambahan secara konsisten.

Jika digabungkan dengan karakter lain yang jago mendobrak ketangguhan musuh, seperti Asta, penggunaan Himeko sebagai DPS utama bisa sangat menguntungkan.

author avatar
Mitha Melanie Putri
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: