Honkai: Star Rail Memperkenalkan Fitur Baru “Replay Event”

Zeinal Wujud, 12 Juni 2023

Honkai: Star Rail Memperkenalkan Fitur Baru “Replay Event”Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Honkai: Star Rail, salah satu game aksi populer dari pengembang HoYoverse, telah mengejutkan penggemarnya dengan penambahan fitur yang sangat dinantikan. Fitur ini bernama Replay Event, memungkinkan pemain untuk kembali menikmati event lama yang telah berlangsung dan mengklaim hadiah yang mereka lewatkan. Langkah ini mendapat sambutan positif dari komunitas penggemar. Tentunya memberikan mereka kesempatan untuk merasakan kembali keseruan event lama dan memperoleh hadiah yang mungkin mereka lewatkan sebelumnya.

Dalam update terbaru mereka, HoYoverse telah merilis versi 1.1: Galactic Roaming untuk Honkai: Star Rail. Versi yang menyajikan fitur baru yang sangat diantisipasi oleh para pemain – “Conventional Memoir”. Fitur ini memungkinkan pemain untuk kembali menikmati event-event lama yang sebelumnya telah berlangsung dalam permainan. Dengan adanya fitur “Replay Event”, pemain sekarang dapat merasakan kembali keseruan dan tantangan yang ditawarkan oleh event-event tersebut.

Baca juga:

Reaksi Penggemar Honkai: Star Rail

Respon terhadap penambahan fitur “Replay Event” ini sangat positif dari pihak penggemar Honkai: Star Rail. Mereka merasa senang dengan kesempatan untuk mengalami kembali event-event lama dan meraih hadiah yang sebelumnya terlewatkan. Para pemain menyambut fitur ini dengan antusias. Pasalnya, mereka sekarang memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi kembali cerita dan konten eksklusif yang pernah mereka nikmati sebelumnya. Fitur “Replay Event” membawa kegembiraan baru dan menambah nilai pengulangan permainan. Hal ini tentu menjadi daya tarik Honkai: Star Rail tetap kuat bagi pemain lama dan baru.

Keluhan dari Pemain Genshin Impact

Genshin Impact, sister Honkai: Star Rail
Genshin Impact (Foto: Genshin Impact)

Namun, penambahan fitur “Replay Event” ini juga telah memunculkan keluhan dari sebagian pemain Genshin Impact. Sejak peluncurannya hampir tiga tahun lalu, Genshin Impact telah menawarkan banyak event. Namun, dengan cerita dan konten eksklusif yang tidak dapat diakses kembali oleh pemain. Kehadiran fitur “Replay Event” di Honkai: Star Rail telah membuat sebagian pemain Genshin Impact merasa iri. Mereka mengeluhkan absennya fitur serupa di game kesayangan mereka. Meskipun HoYoverse mungkin memiliki alasan tertentu untuk belum mengimplementasikan fitur ini di Genshin Impact. Tapi, keluhan para penggemar ini patut dipertimbangkan dan diharapkan mendapatkan perhatian di masa depan.

Baca juga:

Selain fitur “Replay Event”, update terbaru Honkai: Star Rail juga menambahkan berbagai konten menarik. Pemain dapat menjumpai tiga karakter baru, yaitu Silver Wolf, Luocha, dan Yukong. Meskipun belum ada kelanjutan misi cerita utama, pemain dapat menghabiskan waktu dengan berpartisipasi dalam event-event seru. Diantaranya seperti “Starhunt Game” dan “Everwinter City Museum Ledger of Curiosities”. Selain itu, serangkaian uji coba juga tersedia bagi pemain yang ingin mengasah keterampilan bermain mereka.

Demikian pembahasan Honkai: Star Rail Memperkenalkan Fitur Baru “Replay Event”. Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: