Honkai: Star Rail, Mengungkap Kit Karakter Yukong

Zeinal Wujud, 28 Juni 2023

Honkai: Star Rail, Mengungkap Kit Karakter YukongGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – HoYoverse telah mengungkapkan karakter baru yang akan bergabung dengan petualangan seru dalam permainan Honkai: Star Rail. Yukong merupakan seorang penyembur busur berbakat, akan membawa keahliannya dalam memberikan buff serangan dan peluang kritis kepada sekutu.

Mari kita telusuri lebih dalam mengenai kit karakter Yukong dan bagaimana ia akan membawa pengalaman bermain kita ke level yang baru.

Penjelasan tentang Honkai: Star Rail dan Update 1.1

Yukong dan Tingyun di Honkai: Star Rail
Yukong dan Tingyun di Honkai Star Rail Foto Bilibili

Sebagai proyek terbaru dari HoYoverse, pengembang yang berhasil dengan permainan Genshin Impact, Honkai: Star Rail menjanjikan pembaruan berkala dengan konten baru. Konten seperti karakter, area, dan banyak fitur menarik lainnya. Update 1.1 yang dirilis pada 7 Juni, menampilkan karakter Silver Wolf dan cerita latar belakangnya.

Meskipun adanya masalah bug yang mempengaruhi salah satu event dalam permainan, komunitas menerima dengan baik fase pertama dari update ini. Kompensasi berupa Stellar Jades telah diberikan kepada pemain yang terkena dampak bug tersebut. Sekarang, saatnya untuk memasuki fase kedua update ini, di mana kita akan diperkenalkan kepada karakter baru, Yukong.

Baca juga:

Kit Karakter Yukong

Kemampuan Yukong di Honkai: Star Rail
Kemampuan Yukong di Honkai Star Rail Foto Fandom

Yukong sebagai karakter tipe Imaginary berbintang empat, memiliki kemampuan yang unik untuk membantu sekutu dalam pertempuran. Serangan dasarnya, Arrow Slinger, memberikan kerusakan Imaginary kepada target tunggal. Namun, yang membuatnya menonjol adalah Talent-nya yang dikenal sebagai “The Seven Layers, One Arrow.” Talent ini memungkinkan serangan dasar Yukong untuk memberikan kerusakan tambahan pada musuh sambil mengurangi statistik “Toughness” mereka. Ini akan memastikan bahwa musuh-musuh yang tangguh menjadi lebih rentan terhadap serangan dari tim kita.

Selain itu, Yukong memiliki skill bernama “Emboldening Salvo,” yang memberikan dua tumpukan Roaring Bowstrings. Ini akan meningkatkan statistik serangan untuk semua sekutu yang berpartisipasi dalam pertempuran. Dengan demikian, Yukong akan menjadi kunci untuk meningkatkan potensi serangan tim secara keseluruhan.

Kemampuan “Chasing the Wind Technique” adalah keunggulan Yukong saat menjelajahi dunia Honkai: Star Rail. Dalam 20 detik, kecepatan lari Yukong meningkat secara signifikan. Jika dia memasuki pertempuran selama durasi ini, dia akan mendapatkan dua tumpukan Roaring Bowstrings pada awal gilirannya. Ini memberikan kesempatan bagi Yukong untuk meluncurkan serangan yang mengesankan sejak awal pertempuran.

Tidak hanya itu, Yukong juga memiliki Ultimate bernama “Diving Kestrel.” Serangan ini memberikan kerusakan Imaginary besar kepada target tunggal. Pada saat yang sama meningkatkan tingkat kritis dan kerusakan untuk sekutu saat Roaring Bowstrings aktif. Ini akan memastikan bahwa ketika Yukong melakukan serangan pamungkasnya, tim akan merasakan lonjakan kekuatan yang luar biasa.

Dengan kedatangan Yukong ke dalam dunia Honkai: Star Rail, pemain akan memiliki karakter dengan kemampuan memberikan buff serangan dan peluang kritis kepada sekutu. Yukong menjadi pilihan yang menarik untuk pertarungan melawan bos, dengan kemampuan kerusakannya yang signifikan terhadap target tunggal. Selain itu, kemampuan Trace-nya memungkinkan Yukong untuk menghindari debuff dan mengembalikan energi lebih cepat, menjadikannya karakter yang andal dalam pertempuran jangka panjang.

Baca juga:

Event Karakter Yukong di Honkai: Star Rail

Karakter Yukong Honkai: Star Rail
Karakter Yukong Honkai Star Rail Foto HoyoLab

Jangan lupakan event untuk memperoleh Yukong akan berlangsung dari 28 Juni hingga 18 Juli. Jadi, para pemain memiliki waktu tiga minggu untuk mencoba peruntungan mereka dan menambahkan karakter ini ke dalam tim mereka. Jangan lewatkan kesempatan ini!

Honkai: Star Rail terus berkembang dengan pembaruan dan konten menarik. Bersiaplah untuk update berikutnya, versi 1.2 yang diharapkan akan diluncurkan pada pertengahan Juli. Saya yakin HoYoverse akan membawa pengalaman bermain yang semakin menarik dengan penambahan fitur dan karakter baru.

Saatnya mempersiapkan timmu untuk petualangan seru dengan kehadiran Yukong dalam Honkai: Star Rail. Bersiaplah untuk menguasai busur dengan keanggunan yang memukau!

Demikian pembahasan Honkai: Star Rail: Mengungkap Kit Karakter Yukong. Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: