Honkai: Star Rail, Panduan Forgotten Hall Level 8

Mitha Melanie Putri, 21 Juni 2023

Honkai: Star Rail, Panduan Forgotten Hall Level 8Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, PARIAMAN – Di Honkai: Star Rail, pemain akan disuguhkan penampakan robot-robot yang menjadi ciri khas dari salah satu areanya, yaitu Jarilo-VI. Itu adalah area kedua yang akan dikunjungi Trailblazer dalam perjalanan mereka.

Di tanah yang tersapu salju ini, pemain akan menemukan sebagian besar robot yang akan bertindak sebagai musuh, meskipun tujuan awalnya adalah untuk membantu orang-orang. Pada Forgotten Hall level 8, ada dua robot yang harus dijaga jika pemain ingin mendapatkan hadiah.

Baca juga: 

Panduan Forgotten Hall Level 8 Honkai: Star Rail

Automaton Direwolf level 50 dan Automaton Grizzly adalah bos yang harus dikalahkan pemain di Forgotten Hall level 8 di Honkai: Star Rail. Keduanya memiliki kelemahan terhadap es dan Petir, dan mereka juga memiliki dua minion Automaton tambahan.

Mengalahkan Robot Direwolf

Honkai: Star Rail Fight Robot Direwolf
Direwolf Robot

Robot Direwolf memberikan damage terutama melalui debuff Bleed yang diterapkannya. Bos ini dapat dengan mudah menumpuk lebih dari lima tumpukan Bleed, yang bisa mematikan jika pemain mengabaikannya alih-alih membersihkannya.

Selain debuff Bleed, pemain juga harus memperhatikan Lock On Target, yang akan menempatkan ikon target pada satu sekutu. Jika sekutu ini tidak terlindung saat Direwolf menyerang giliran berikutnya, satu sekutu acak akan diserang setelah target terkena. Karena itu, pemain harus ingat untuk melindungi sekutu yang ditandai dengan perisai atau mengalihkan perhatian Direwolf.

Baca juga: 

Mengalahkan Robot Grizzly

Honkai: Star Rail Robot Grizzly
Robot Grizzly scene fight Honkai Star Rail

Robot Grizzly akan memulai pertarungan dengan satu Hound dan Beetle, dan akan langsung memanggil dua Automaton Spider pada giliran pertamanya. Laba-laba tersebut akan memasuki pertarungan dengan persiapan penghancuran diri, yang berarti jika pemain gagal membunuh robot yang dipanggil dengan cepat, mereka akan meledakkan diri mereka sendiri di tim, memberikan kerusakan yang besar.

Di sisi lain, jika pemain mengalahkan Spider, mereka akan meledakkan tim mereka sendiri, mengurangi HP dan Ketangguhan sekutu mereka sebesar 60. Pemain juga harus memperhatikan fakta bahwa Grizzly dapat mengejek, melarang Spider menjadi sasaran. Karena itu, pemain harus membawa penyerang AoE, membuang robot laba-laba itu dengan cepat sebelum ejekan terjadi.

Baca juga: 

Pemain juga harus membawa pembersih untuk menghilangkan ejekan serta memiliki komposisi Tim Forgotten Hall Level 8.

Es dan Petir adalah Elemen yang mungkin ingin dibawa pemain dalam pertempuran ini; Karakter AoE Lightning sangat baik dalam menangani laba-laba yang dipanggil oleh robot Grizzly.

Pemain mungkin dapat mencoba komposisi tim seperti Tim Es dan Petir, Tim Mono-Lightning, Tim Mono-Ice, atau tim F2P. Misalnya komposisi yang berisi Yanqing, Pela, Jing Yuan, dan Bailu. Contoh komposisi lain seperti, Dan Heng, Serval, Asta atau Herta yang ditambah March 7th.

author avatar
Mitha Melanie Putri
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: