Honkai: Star Rail, Rekomendasi Build Kafka

Wahyu Nur Iman, 28 Agustus 2023

Honkai: Star Rail, Rekomendasi Build KafkaGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, PATI – Update Honkai: Star Rail 1.2 part 2 telah dimulai dengan berakhirnya banner blade dan datangnya banner Kafka. Berikut rekomendasi build Kafka agar damage DoT kalian sakit.

Tentang Kafka

Kafka merupakan karakter Nihility berelemen Lighting. Seperti yang kita tahu, Nihility berfokus pada pemberian debuff kepada musuh secara konsisten. Jadi tak heran beberapa pemain beranggapan role Kafka sebagai support dibanding DPS. Namun anggapan ini tidak sepenuhnya benar. Kafka mirip – mirip seperti Sampo yang merupakan karakter Nihility tetapi memiliki fokus ke damage dealer. Berbeda dengan Welt dan Silver Wolf yang memang sangat fokus ke debuff.

Honkai: Star Rail Kafka
Build Kafka

Dengan skill set yang dimiliki, Kafka mampu berperan sebagai sub-DPS atau bahkan DPS dengan lineup yang tepat. Sebagai contoh Trace pada Ascension 2 miliknya memungkinkan Kafka melancarkan serangan lanjutan dan memberikan debuff shock pada musuh. Dia juga dapat mempercepat reaksi DoT dari karakter lain tanpa perlu menunggu giliran. Intinya, Kafka bisa disebut sebagai DPS yang berfokus pada DoT yang sangat konsisten dan mengerikan.

Baca Juga:

Light Cone

Opsi Light Cone untuk Kafka cukup banyak mulai dari BiS hingga F2P. Best in Slot untuk Kafka tentunya Patience is All You Need yang merupakan Light Cone signature Kafka. Light Cone ini akan meningkatkan damage serangan kafka sekaligus meningkatkan Speed kafka. Light Cone ini juga dapat mempercepat Kafka untuk melayangkan debuff ke musuh.

Honkai: Star Rail
Patience is All You Need

Honkai: Star Rail
In The Name of the World

Honkai: Star Rail
Good Night and Sleep Well

Honkai: Star Rail
Fermata

Selain Light Cone signature, adapun opsi lain seperti In The Name of the World juga cukup bagus untuk Kafka. Untuk bintang 4 nya ada Good Night and Sleep Well yang bisa diperoleh melalui gacha. Untuk kaum F2P tidak perlu khawatir, Fermata cukup bersaing jika dibandingkan beberapa Light Cone sebelumnya. Fermata dapat diperoleh melalui toko Forgotten Hall.

Baca Juga:

Kafka Best Relic dan Planar

Honkai: Star Rail
Band of Sizzling Thunder

Honkai: Star Rail
Musketeer of Wild Wheat

Honkai: Star Rail
Messenger Traversing Hackerspace

Untuk relic bisa gunakan Band of Sizzling Thunder yang akan meningkatkan Lighting Damage kafka kalian. Selain itu kalian juga bisa mengombinasikan 2p set dari 2 relic berbeda seperti 2p Band of Sizzling Thunder + 2pc Musketeer of Wild Wheat, 2p Band of Sizzling Thunder + 2pc Messenger Traversing Hackerspace.

Untuk planar dan Ornament Kafka, Space Sealing Station menjadi pilihan paling yang cukup bagus untuk Kafka. Karena kafka bermain DoT, maka ATK jauh lebih dibutuhkan dibanding Crit Rate maupun Crit Dmg. Opsi lain untuk planar ornament Kafka bisa menggunakan Talia: Kingdom of Banditry.

Berikut main stat relic untuk Kafka:

  • Body: ATK
  • Feet: ATK or Speed
  • Planar Sphere: Lighting DMG Bonus
  • Link Rope: ATK

Baca Juga:

Itulah rekomendasi Build Kafka agar damage DoT kafka kalian lebih sakit. Jangan lupa ikuti akun resmi Gamefinity di FacebookInstagram, dan TikTok. Nikmati juga kemudahan top up dan  voucher games kesayangan kalian dengan harga murah di Gamefinity.

author avatar
Wahyu Nur Iman
Manusia biasa yang bisa ditemui dimana sja
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: