Honkai: Star Rail, Umumkan Event Batas Waktu Baru

Mitha Melanie Putri, 18 Juli 2023

Honkai: Star Rail, Umumkan Event Batas Waktu BaruGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, PARIAMAN – Perusahaan game Honkai: Star Rail, HoYoverse mengumumkan hubungan kerja samanya dengan kedai teh di seluruh dunia untuk event batas waktu terbaru game tersebut.

Kabar bahagia tersebut patut disambut meriah oleh para penggemar. Sebab, mereka dapat menghadiri acara fisik bertema Honkai: Star Rail beserta karakter-karakternya.

Dalam kesempatan ini, penggemar juga dapat memburu merchandise eksklusif dengan desain game gacha yang dapat dikoleksi.

Honkai: Star Rail Gencarkan Promosi Lewat Event Batas Waktu

Honkai: Star Rail

Sudah tiga bulan setelah rilis Honkai: Star Rail oleh HoYoverse. Sejak saat itu juga, perusahaan tersebut tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti memperbarui dan mempromosikan game buatannya.

Pemain bahkan terus-menerus disibukkan dengan spanduk dan event karakter baru. Ditambah lagi event terbaru Honkai: Star Rail yang bekerja sama dengan banyak kedai teh.

Baca juga: 

Honkai: Star Rail mengungkapkan bahwa acara Global Tea bertajuk “Cosmic Refreshment Supply” itu akan hadir untuk penggemar di seluruh dunia melalui kedai teh yang dimulai dari tanggal 19 Juli.

Adapun daftar negara yang berpartisipasi dalam event ini antara lain Amerika Serikat, Korea Selatan, Jepang, Prancis, Jerman, Argentina, Filipina, Vietnam, Thailand, Malaysia, Singapura, dan Indonesia.

Sementara itu, negara Inggris yang harusnya masuk ke dalam daftar dikonfirmasi oleh HoYoverse bahwa telah dihapus.

Tanggal terakhir gelaran acara Global Tea ini tidak disebutkan secara pasti karena akan bergantung pada aturan masing-masing negara.

Event Global Tea Honkai: Star Rail

Acara ini awalnya diumumkan secara resmi lewat trailer singkat yang menampilkan Stellaron Hunters Kafka dan Blade dari Honkai: Star Rail. Dalam trailernya, beberapa jenis merchandise resmi yang akan dijual pada acara Global Tea juga diperlihatkan.

Merchandise yang ada seperti cangkir bertema karakter, tatakan gelas, stiker dan kartu gosok yang memungkinkan pemain pemain mendapat hadiah fisik atau bonus dalam game.

Setiap kedai teh akan memiliki minuman khusus yang berpusat pada Honkai: Star Rail dan temanya.

Dengan pembaruan konten Honkai: Star Rail 1.2 yang segera hadir, sepertinya waktu yang tepat bagi HoYoverse untuk menyelenggarakan acara fisik ini. Tidak hanya membantu mempromosikan karakter spanduk tambalan baru, itu juga akan mendekatkan komunitas game.

author avatar
Mitha Melanie Putri
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: