IESF 2023: BTR Mewakili Indonesia di Panggung Internasional

Zeinal Wujud, 28 Juni 2023

IESF 2023: BTR Mewakili Indonesia di Panggung InternasionalEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – IESF 2023: BTR Mewakili Indonesia di Panggung Internasional. Tahun 2023 menjadi tahun yang dinanti-nanti oleh para penggemar esports di Indonesia. Turnamen IESF World Esports Championship (WEC) akan segera digelar, dan tim nasional Indonesia siap untuk berjuang dan memperlihatkan kekuatan mereka di panggung internasional.

Salah satu momen paling menarik dalam perjalanan menuju IESF WEC 2023 adalah Seleknas. Sebuah kompetisi yang mempertemukan tim-tim papan atas Indonesia untuk menentukan wakil Indonesia yang akan berlaga di Romania. Salah satu tim yang berhasil menonjol dalam Seleknas adalah Bigetron Alpha (BTR), yang tampil luar biasa dan memastikan diri mereka sebagai perwakilan Indonesia.

Mari kita lihat lebih dekat bagaimana BTR mampu mengibarkan bendera Indonesia dengan kebanggaan di IESF WEC 2023.

Baca juga:

Superioritas BTR Sejak H3RO 4.0

Vyn BTR
Vyn BTR Foto Bigetron TV

BTR telah menunjukkan superioritas mereka sejak turnamen H3RO 4.0. Tim ini mengalami perkembangan yang signifikan setelah bergabungnya Vyn sebagai pemain. Dalam berbagai turnamen pra-musim, BTR mendominasi dan meraih gelar juara. Performa luar biasa mereka juga terlihat dalam turnamen ESL. Meskipun mengalami kekalahan dari Aura Fire, mereka tetap memiliki semangat dan harapan untuk melangkah ke fase akhir.

BTR di Seleknas IESF 2023

Bigetron Alpha IESF 2023
Bigetron Alpha Esports Foto Bigetron Esports

Pada Seleknas IESF WEC 2023, BTR menunjukkan dominasinya dengan menghadapi tim-tim tangguh seperti EVOS Legends dan EVOS Icon. Dalam pertandingan tersebut, mereka berhasil mengungguli lawan-lawannya dengan mudah. Performa yang kuat dan kemampuan adaptasi mereka menjadi kelebihan yang membuat mereka sulit dibaca oleh lawan. BTR berhasil melangkah ke grand final Seleknas dan hanya perlu satu kemenangan lagi untuk memastikan posisi mereka sebagai wakil Indonesia di IESF WEC 2023 Romania.

META Unik yang Membawa Kemenangan

BTR
BTR Foto Bogetron Esports

Salah satu faktor kunci keberhasilan BTR adalah META (Most Effective Tactic Available) yang unik yang mereka gunakan. Aldo dan Razeboy, pelatih tim, berhasil menciptakan META yang berbeda dari tim-tim lain. Keberadaan Vyn dan Kyy sebagai dua roamer memberikan kekuatan ekstra kepada tim. Selain itu, kemampuan Kyy dan Vyn bermain di mid lane juga menjadi aset berharga. Rotasi early yang inovatif juga menjadi kekuatan BTR. Tim ini berhasil menghemat waktu jungler dengan jalur rotasi yang berbeda, sehingga memberikan mereka keuntungan dalam meningkatkan level lebih cepat daripada lawan.

Baca juga:

Persiapan Menuju IESF 2023

Dengan kemenangan gemilang mereka di Seleknas, BTR akan mewakili Indonesia di IESF WEC 2023. Tim ini memiliki tugas besar untuk mempertahankan gelar emas yang sebelumnya diraih oleh EVOS Legends. Dalam persiapan menuju turnamen internasional tersebut, BTR akan terus mengasah kemampuan dan meningkatkan kekuatan tim mereka. Dengan kombinasi pemain yang solid dan META yang unik, mereka siap memberikan perlawanan sengit dan mengharumkan nama Indonesia di panggung esports global.

Demikian pembahasan IESF 2023: BTR Mewakili Indonesia di Panggung Internasional. Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: