IESF 2023: Indonesia Menang Sempurna Melawan Turkiye

Zeinal Wujud, 1 September 2023

IESF 2023: Indonesia Menang Sempurna Melawan TurkiyeEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Di bawah cahaya sorotan panggung, pertandingan sengit bergulir pada hari kedua IESF 2023 World Championship untuk Mobile Legends: Bang Bang. Kali ini, gelanggang perang diisi oleh duel sengit antara Merah Putih Indonesia dan Turkiye yang penuh semangat. Dalam pertarungan yang mencekam, Indonesia berhasil mendominasi dengan skor sempurna 2-0, mengukir kemenangan meyakinkan.

Baca juga:

Agresi Indonesia Tanpa Tanding di IESF

Match 1 IESF INA vs TUR
Match 1 IESF INA vs TUR

Pertandingan pertama menjadi panggung bagi kemampuan menakjubkan Timnas MLBB Indonesia. Kali ini Moreno digantikan oleh Kyy sebagai Mid Laner. Mereka memasuki medan perang dengan tekad membara, meraih First Blood dalam waktu yang tak lebih dari satu menit. Agresi yang tajam dan pergerakan terkoordinasi mendorong Indonesia mendominasi pertandingan ini.

Tidak memberi ruang bernafas bagi Turkiye, Indonesia mengamankan kemenangan dengan poin kill 14-3 dalam waktu 11 menit saja. Jungle milik Turkiye direbut dan area pertempuran dikuasai oleh tim Indonesia yang lapar akan kemenangan.

Menang Cepat dalam Waktu Singkat di IESF

Match 2 IESF INA vs TUR
Match 2 IESF INA vs TUR

Namun, ketangguhan Turkiye belum mampu menghentikan semangat Indonesia. Dalam pertarungan kedua, Indonesia kembali tampil tak terbendung. Mereka menciptakan terobosan di arena permainan dengan strategi yang rapi dan serangan yang menggemparkan.

Melalui permainan yang cermat, Indonesia berhasil mengendalikan pertarungan. Dengan poin kill 10-2 dalam waktu 12 menit, Turkiye takluk di hadapan dominasi gemilang Indonesia.

Baca juga:

Awal yang Baik untuk Indonesia

Kemenangan gemilang Indonesia atas Turkiye dalam IESF World Championship 2023 telah mengukuhkan mereka sebagai kekuatan tak terbendung. Dalam dua pertarungan cepat, Indonesia mengklaim kemenangan dengan total kill 24-5. Kerja keras, strategi yang matang, dan semangat juang yang tak tergoyahkan mengukir kemenangan gemilang ini.

Timnas MLBB Indonesia telah membuktikan bahwa mereka layak berdiri di panggung dunia. Mengukir kisah kejayaan dengan sentuhan cepat dan tak terduga di IESF World Championship 2023.

Demikian pembahasan Indonesia Menang Sempurna di IESF 2023 Melawan Turkiye. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: