INDIE Live Expo 2023 Kembali Bawa Lebih dari 200 Indie Game

Madddpsy, 25 April 2023

INDIE Live Expo 2023 Kembali Bawa Lebih dari 200 Indie GameGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Indie Live Expo adalah salah satu ajang pameran game digital langsung dua tahunan yang menampilkan banyak sekali game indie terbaik dari  seluruh dunia, kali ini, Indie Live Expo 2023 akan mengungkapkan jadwal kontennya yang segera datang yang juga akan menampilkan setidaknya lebih dari 200 game pada Summer di tahun ini.

Indie Live Expo 2023 Kembali Bawakan Lebih dari 200 Indie Game

Hari pertama pertunjukan di Indie Live Expo 2023 akan menampilkan gamegame judul baru dan DLC yang tentunya belum terungkap, berita, serta update untuk judul-judul game indie yang dikenal. Fest ini memberikan nama acara bagian ini sebagai INDIE Waves dengan banyak ide.

INDIE Live Expo 2023 Kembali Bawakan Lebih 200 Indie Game

Ide untuk mengemas banyak konten game indie dalam beberapa segmen singkat dengan beberapa jam break untuk beristirahat. Hari pertama acara ini juga akan membahas lebih dalam tentang gamegame tertentu yang dipilih oleh panitia Indie Live Expo 2023, dan juga acara segmen yang juga disebut “INDIE Studios Around the World” untuk menyoroti kancah game-game indie di seluruh dunia.

INDIE Live Expo 2023 Kembali Bawakan Lebih 200 Indie Game

Lanjut di hari ke-2 yang dikenal sebagai The Aftershow, akan didedikasikan untuk menelusuri lebih dalam ke beberapa game indie dengan bagian segmen ayo bermain dan gameplay dari para influencer populer yang dapat pemirsa saksikan secara langsung. Sponsor support dalam acara tahun ini meliputi Cygames, Preferred Networks, Happinet, Whispergames, Astrolabe Games, Mixi, WSS Playground, Kagura Games dan banyak lagi.

Indie Live Expo bisa pemirsa saksikan selama dua hari di website resminya dan saluran youtube official pada 20 Mei hingga 21 Mei 2023.

Baca Juga:

Tentang Event Ini

INDIE Live Expo merupakan program distribusi online yang memperkenalkan game indie dari seluruh dunia, terutama di Jepang, yang juga diselenggarakan oleh Komite Eksekutif INDIE Live Expo. Acara yang dilaksanakan setiap pertahun sekali, terakhir acaranya pada INDIE Live Expo Winter 2021, dan kali ini akan hadir lagi pada Summer mendatang dengan membawakan acara selama 2 hari dengan lebih 200 game indie.

Festival game dunia ini telah berjalan sejak tahun 2020-2022 hingga sekarang. Acara festival ini diusulkan karena banyaknya event game yang dibatalkan karena pandemi Covid-19 yang lalu.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: