INDIE Live Expo Winter 2023 akan Hadir dengan Game Indie yang Fresh

Madddpsy, 28 November 2023

INDIE Live Expo Winter 2023 akan Hadir dengan Game Indie yang FreshGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Panitia pelaksana acara yang telah mengadakan beberapa INDIE Live Expo sejak 2019. Kembali pada tanggal 9 November 2023 lalu mengumumkan detail acara terbaru INDIE Live Expo Winter 2023. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 2 dan 3 Desember 2023.

Melalui siaran online serentak dalam bahasa Mandarin, Jepang, dan Inggris selama dua hari berturut-turut, acara ini akan memperkenalkan pesona game indie kepada pemain di seluruh dunia. Selain itu, acara ini juga akan mempublikasikan informasi game indie terbaru.

Seiyuu Naomi Hello World Hadir di Yu Yu Hakusho Live Action

Tema acara yang diusung adalah “Contributing to Games” dan sebelumnya, program INDIE Live Expo telah ditonton sebanyak 88 juta kali dan lebih dari 2.400 karya yang dipamerkan.

Indie Live Expo Winter 2023 Hadir dengan AWARD 2023

Seiyuu Naomi Hello World Hadir di Yu Yu Hakusho Live Action

Dalam live streaming di venue utama pada tanggal 2 Desember 2023, konferensi tersebut secara khusus menghadirkan banyak karya seperti Omega Crafter, Witch and Lilies, The End of Boy, dan Excalibur Shoujo Senki. Selain itu, seperti tahun lalu, konferensi ini akan mengadakan INDIE Live Expo Awards 2023 dalam program akhir tahun ini untuk memuji permainan indie yang luar biasa. Penggemar dapat melihat karya-karya yang dinominasikan di sini . Terakhir, tentu saja, INDIE Waves reguler, INDIE Live Premiere, publisher pick, dan studio game indie dunia serta konten menarik lainnya.

Baca Juga:

Rincian Acara Indie Live Expo Winter 2023

  • Nama acara: INDIE Live Expo Winter 2023
  • Tanggal acara: 2 dan 3 Desember 2023, 18:00 waktu Hong Kong dan Taiwan ~
  • Platform Live Streaming: YouTube Live, Twitter Live, Twitch, ニコニコ生 Broadcasting, bilibili

Untuk informasi lebih lanjut tentang INDIE Live Expo Winter 2023, silakan kunjungi situs resminya untuk informasi lebih detailnya.

Dalam Aftershow pada tanggal 3 Desember 2023, akan bekerja sama dengan berbagai streamer untuk mengumpulkan karya-karya populer yang telah dirilis dengan tema yang cukup menarik agar dapat dinikmati semua orang.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: