Infinite Borders: Game Strategi Bertema Sejarah Tiongkok

Zeinal Wujud, 12 Desember 2023

Infinite Borders: Game Strategi Bertema Sejarah TiongkokGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Infinite Borders, game strategi terbaru yang sudah begitu populer di Asia Timur, akhirnya hadir secara global!

Apa yang membuat game ini istimewa? Mari kita telusuri lebih dalam.

Infinite Borders, yang awalnya hanya tersedia untuk perangkat mobile, sekarang merambah dunia PC pada tanggal 1 Desember ini.

Game yang mengangkat era Tiga Kerajaan dalam sejarah Tiongkok ini telah diunduh puluhan juta kali.

Di dalamnya, pemain akan memimpin pasukan bersama para pahlawan legendaris seperti Cao Cao, Liu Bei, dan Lu Bu.

Baca juga:

Pengalaman Bermain Menjadi Jenderal Perang – Infinite Borders

Infinite Borders

Dalam dunia Infinite Borders, pemain bisa merasakan sensasi yang luar biasa melalui tabel pasir seluas 2,25 juta grid, menciptakan pengalaman bermain yang benar-benar mendalam.

Dengan lebih dari 300 Jenderal yang bisa dikoleksi, kamu dapat membentuk tim yang unik dengan berbagai kombinasi jenderal dan taktik pertempuran untuk mengalahkan musuh dan menaklukkan wilayah.

Selain memimpin pasukan dalam dunia epik ini, kamu juga bisa membangun dan mengelola wilayahmu sendiri, yang akan menghasilkan sumber daya untuk keperluanmu.

Bersatu dengan Teman, Teman bisa jadi Lawan

Infinite Borders 3

Infinite Borders menawarkan pengalaman multipemain yang seru dengan memberikan lapangan permainan yang adil tanpa keuntungan VIP. Permainan ini menghargai keterampilan dan akan menguji kemampuan strategismu di setiap langkahnya.

Tidak hanya dapat bertempur dengan pemain lain, tetapi kamu juga dapat bergabung dalam Aliansi, memungkinkanmu bertempur bersama orang-orang dari berbagai negara.

Perayaan Peluncuran Infinite Borders Besar-besaran

Untuk merayakan peluncuran global Infinite Borders pada tanggal 1 Desember, akan ada beberapa acara dalam game yang akan memberikan manfaat bagi para pemain baru yang ingin bergabung.

Acara ini akan berlangsung mulai tanggal 1-20 Desember dan antara lain meliputi:

  • Undang Teman untuk Hadiah – Para pemain yang mengundang teman-teman mereka untuk bergabung di Infinite Borders bisa mendapatkan manfaat dalam game dan hadiah nyata. 
  • Dukungan Kampanye – Dalam delapan hari pertama peluncuran server, pemain dengan kekuatan faksi di atas 200 dapat memilih untuk mendukung salah satu dari lima faksi utama dalam musim Pertempuran Red Cliffs. 
  • Pilih Jenderal Favoritmu– Selama acara Red Cliff Heroes, pemain dengan kekuatan 500 dapat memilih salah satu jenderal acara sebagai jenderal tamu selama musim ini.

Pertempuran untuk menguasai Tiga Kerajaan baru saja dimulai. Dengan pemain dari seluruh dunia berkumpul membawa panji mereka, menunggang kuda, dan memegang pedang, tombak, kapak, dan busur.

Dalam persiapan untuk konflik epik yang semakin dekat dengan setiap detik yang berlalu.

Akankah kamu menjadi salah satu yang pertama mengukir namamu dalam sejarah dan bergabung dengan para pahlawan legendaris di medan perang?

Baca juga:

Demikian pembahasan Infinite Borders: Game Strategi Bertema Sejarah Tiongkok. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: