Influencer Eva Elfie jadi Donatur Besar dalam Turnamen Dota The International 2023

Madddpsy, 13 November 2023

Influencer Eva Elfie jadi Donatur Besar dalam Turnamen Dota The International 2023Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Influencer Eva Elfie membantu naikkan prize pool The International 2023 melalui hasil kontennya, sebuah langkah yang sangat diapresiasi oleh komunitas Dota 2 dan penggemarnya.

The International adalah turnamen tahunan Dota terbesar yang diadakan oleh Valve, dan selalu menjadi sorotan utama dalam dunia esports. Namun, tahun ini ada perubahan dalam sistem pengumpulan dana untuk prize pool turnamen yang menyebabkan angka yang lebih rendah dari yang biasanya.

Sebelumnya, Valve menggunakan sistem Compendium yang melibatkan komunitas dalam pengumpulan dana untuk prize pool. Namun, dengan perubahan sistem, penggemar harus berjuang lebih keras untuk mencapai target prize pool yang tinggi. Ini menyebabkan ketidakpastian dan kekecewaan di kalangan penggemar.

Eva Elfie jadi Donatur Besar dalam Turnamen Dota The International 2023

Eva Elfie jadi Donatur dalam Turnamen The International 2023

Eva Elfie yang seorang influencer terkenal di dunia, memutuskan untuk ikut serta dalam upaya meningkatkan prize pool The International 2023. Meskipun dia tidak dapat mengatasi masalah hotel yang buruk atau atmosfir pertandingan yang menyedihkan, dia bisa memberikan kontribusi yang berharga dengan cara yang berbeda. Eva Elfie membawa semangat positif dan daya tariknya ke pertandingan dengan hadir langsung di acara tersebut.

Baca Juga : 

Bantuan dari Eva Selama The International 2023 Berlangsung

Selain itu, Eva Elfie juga berjanji untuk mendonasikan sebagian besar pendapatan dari konten yang dia hasilkan selama periode turnamen. Setiap postingan yang dia rilis hingga turnamen berakhir akan menjadi bagian dari upayanya untuk meningkatkan prize pool. Dengan ribuan fans dan pengikut di platform media sosialnya, kontribusinya bisa menjadi sangat signifikan.

Eva Elfie jadi Donatur dalam Turnamen The International 2023

Tindakan Eva Elfie ini sangat dihargai oleh komunitas Dota 2 dan penggemarnya, serta oleh Valve, yang selalu berusaha untuk membuat The International menjadi salah satu turnamen esports terbesar dan paling prestisius di dunia.

Upaya bersama seperti ini adalah contoh nyata bagaimana kekuatan fans dan pengaruh influencer dapat berdampak positif dalam industri esports. Semoga upaya ini akan membantu mengatasi tantangan yang dihadapi The International 2023 dan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi semua yang terlibat.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: