Ini Dia 4 Hero Buff dan Nerf Brutal di Mobile Legends

Zeinal Wujud, 2 April 2024

Ini Dia 4 Hero Buff dan Nerf Brutal di Mobile LegendsGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobile Legends selalu berada dalam pengembangan yang konstan, dengan penyesuaian hero yang terus-menerus untuk menjaga keseimbangan dalam permainan. Saat ini, ada beberapa hero buff dan nerf secara brutal, mengalami perubahan signifikan baik dalam  di advance server.

Mari kita bahas beberapa perubahan terbaru yang telah terjadi!

1. Ling – Hero Buff dan Nerf Brutal

Ling - Counter Popol dan Kupa Hero Buff dan nerf

Hero yang memainkan peran penting dalam pertarungan jarak dekat ini mengalami penyesuaian yang cukup signifikan.

Meskipun kecepatan serangannya telah mengalami penurunan dari 80% menjadi 40%, namun kedua skill utamanya mengalami peningkatan.

Skill 1 dan skill 2 Ling kini lebih kuat setelah mengalami buff. Yang menarik, penggunaan skill 2-nya di dinding tidak lagi menggunakan energi, memberikan fleksibilitas yang lebih besar dalam permainan.

2. Yve

Yve -Hero Buff dan Nerf

Yve, dengan potensi yang luar biasa dalam mengontrol pertempuran dengan sihirnya, mengalami penyesuaian agar lebih efektif terutama di fase awal hingga pertengahan permainan.

Skill 1-nya mendapatkan buff yang signifikan, dengan nilai damage yang semula 200 – 400 +80% magic power kini meningkat menjadi 350 – 600 +140 magic power.

Perubahan ini diharapkan dapat mempercepat proses clear wave dan memperkuat peran Yve dalam tim.

Baca juga:

3. Ruby – Hero Buff dan Nerf Brutal

Ruby Hero Counter Lancelot

Ruby, hero yang biasa ditemui di rank tinggi dan menjadi favorit banyak pemain, mengalami penyesuaian untuk menjaga keseimbangan permainan.

Pasifnya yang memberikan spell vamp telah mengalami nerf dengan penghapusan 10% spell vamp. Selain itu, efek slow dari skill 1 juga mengalami penurunan durasi dari 2 detik menjadi 1 detik.

Meskipun demikian, Ruby tetap menjadi pilihan yang kuat dengan kemampuan mengganggu dan bertahan yang luar biasa.

Baca juga:

4. Miya

Miya MLBB - Role Mobile Legends

Miya, sebagai salah satu Marksman yang sering menjadi andalan dalam pertempuran, mendapatkan buff yang cukup signifikan pada skill 2-nya.

Damage dari skill 2 Miya meningkat secara dramatis, dari 30-80 +15% physical attack menjadi 40-105 +20% total physical attack.

Perubahan ini memberikan potensi damage yang lebih besar bagi Miya, membuatnya menjadi ancaman yang lebih besar di medan perang.

Perubahan-perubahan ini diharapkan dapat membawa variasi baru dalam permainan Mobile Legends, serta memperkuat keseimbangan antar hero.

Para pemain diharapkan dapat memanfaatkan perubahan ini dengan bijaksana untuk meraih kemenangan di medan pertempuran yang semakin menantang.

Terus pantau perkembangan lebih lanjut di GAMEFINITY untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai perubahan hero!

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: