Game Horor Bikin Merinding yang Ternyata Memiliki Sisi Imut

Zeinal Wujud, 30 Agustus 2023

Game Horor Bikin Merinding yang Ternyata Memiliki Sisi ImutGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Hantu-hantu yang menakutkan dan suasana yang gelap biasanya menjadi ciri khas game horor. Namun, terkadang ada game yang dengan licik menyajikan wajah imut namun menyembunyikan kisah horor yang mampu membuatmu merinding. Mari kita jelajahi dunia game dengan tampilan yang menipu ini.

Terkadang, keimutan dapat menjadi penyamaran sempurna untuk kengerian yang sesungguhnya. Dengan konsep ini, beberapa game berhasil menciptakan pengalaman bermain yang benar-benar mengagetkan dan mencekam, sambil tetap mengusung estetika yang menggemaskan. Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah daftar game-game imut yang sebenarnya menyimpan kengerian yang mampu mengguncangkanmu.

1. Doki Doki Literature Club!

Doki Doki Literature Club
Doki Doki Literature Club

Siapa sangka klub sastra dalam Doki Doki Literature Club! mampu menyembunyikan horor psikologis yang gelap di balik senyum manis para karakternya? Awalnya, kamu akan berpikir bahwa kamu hanya akan menghadapi cerita romansa biasa dalam game ini. Namun, seiring berjalannya waktu, lapisan kegelapan dan ketakutan mulai terkuak, dan perasaan tidak nyaman menyelinap ke dalam pikiran pemain.

Game ini meretas batas antara realitas dan fiksi. Bahkan sampai-sampai karakter dalam game menyadari bahwa mereka adalah bagian dari sebuah dunia yang diciptakan oleh pemain. Jadi, jangan biarkan tampilan imutnya menipumu.

2. Corpse Party (2021) – Game Horor

Corpse Party - Game Horor
Corpse Party

Corpse Party adalah contoh lain dari gim yang imut namun mampu menghadirkan ketakutan yang nyata. Berkisah tentang sekelompok siswa yang terperangkap di sekolah hantu, game ini menawarkan horor yang tak terduga. Kekelaman yang ada di balik desain karakter yang tampak kawaii akan membuatmu merasa tenggelam dalam ketegangan.

Dalam game ini, kamu akan berhadapan dengan misteri yang tak terduga, berbagai roh jahat, dan adegan-adegan yang mengguncangkan. Jadi, bersiaplah untuk merasakan sensasi horor yang sebenarnya di balik tampilan imutnya.

3. Yomawari: Night Alone – Game Horor

Yomawari: Night Alone
Yomawari Night Alone

Yomawari: Night Alone mempertaruhkan konsep imut untuk menyampaikan cerita horor yang penuh emosi. Dalam game ini, kamu akan mengikuti perjalanan seorang gadis kecil yang berusaha mencari saudara perempuannya yang hilang. Hilang di dunia yang penuh dengan makhluk halus menyeramkan.

Dengan tampilan visual yang menggemaskan, game ini berhasil menggabungkan elemen horor dan emosional menjadi satu. Setiap langkah yang diambil karakter utama akan memperdalam suasana mencekam, dan kamu akan merasakan ketegangan yang bertambah seiring berjalannya permainan.

Baca juga:

4. Omori – Game Horor

Omori - Game Depresi
Omori

Omori membuktikan bahwa tampilan imut tak selalu mengindikasikan cerita yang manis. Dengan gaya visual yang mirip dengan Citampi Stories, game ini membawa pemain ke dunia yang aneh dan penuh horor.

Kamu akan berinteraksi dengan teman-teman karakter utama dalam petualangan yang misterius. Setiap pilihan dialogmu akan membentuk alur cerita dan mengungkapkan misteri yang semakin menggelap. Jadi, jangan biarkan desainnya mengecohmu, karena game ini menyimpan kengerian yang tak terduga.

5. Needy Streamer Overload

Needy Streamer Overload
Needy Streamer Overload

Needy Streamer Overload mungkin terlihat seperti permainan lucu dengan karakter yang menggemaskan, tetapi jangan sampai kamu terkecoh. Di balik tampilannya yang kawaii, game ini menghadirkan kisah seorang streamer yang berjuang dengan masalahnya sendiri.

Kamu akan dihadapkan pada berbagai pilihan yang akan memengaruhi akhir cerita. Meskipun terlihat sederhana, game ini menggambarkan perjuangan yang lebih dalam dan menegangkan, yang mampu menghadirkan momen horor tak terduga.

Baca juga:

Jadi, jangan pernah menilai buku dari sampulnya, atau dalam hal ini, jangan menilai game dari tampilannya yang imut. Beberapa game di atas berhasil membuktikan bahwa tampilan bisa menipu, dan horor sejati bisa tersembunyi di balik rona wajah yang penuh keceriaan. Siapkah kamu untuk merasakan sensasi ketakutan yang sesungguhnya?

Demikian pembahasan 5 Game Imut Ternyata Game Horor: Bikin Merinding! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: