Ini Dia Counter Vale Gunakan 3 Hero Ini di Mobile Legends

Zeinal Wujud, 19 Januari 2024

Ini Dia Counter Vale Gunakan 3 Hero Ini di Mobile LegendsGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – GAMEFINITY.ID, Jakarta – Counter Vale. Mobile Legends: Bang Bang telah lama menjadi ladang pertempuran sengit, dan Vale menjadi pilihan favorit di midlane.

Meski memiliki ultimate yang mematikan, Windstorm, Vale memiliki kelemahan yang cukup jelas — tidak memiliki kemampuan mobilitas.

Dalam artikel ini, kita akan membahas tiga hero mage yang dapat dengan mudah mengatasi Vale di Mobile Legends.

Baca juga:

Kadita: Dewi Laut yang Tak Tertandingi – Counter Vale

Kadita Offlaner - Counter Valir

Kadita menjadi pilihan aman ketika menghadapi Vale di midlane. Sang Dewi Laut mampu menghukum hero tanpa kemampuan mobilitas dengan sangat baik.

Bahkan tanpa item inti, combo sederhana seperti Breath of the Ocean, Ocean Oddity, dan Rough Waves sudah cukup untuk meledakkan lawan yang terjebak.

Jika Vale mencoba menyerang Kadita dengan Windblow, dia dapat melarikan diri dari jangkauan skill tersebut dengan Ocean Oddity, sambil menyembuhkan HP berkat pasifnya.

Dengan demikian, Kadita tidak perlu membeli Winter Truncheon dalam pertarungan ini, memberinya keuntungan untuk fokus pada membangun item magic ofensif seperti Blood Wings atau Glowing Wand.

Meskipun Kadita memerlukan keahlian khusus, dia menjadi esensial ketika berhadapan dengan Vale dalam pertandingan ranked.

Selena: Penguasaan Combo – Counter Vale

Fakta Unik Selena Counter Vale

Selena merupakan salah satu hero mage terkuat di midlane jika kamu menguasai combo skillnya.

Dia dapat memberikan damage dari jarak jauh dan membuat sulit bagi hero tanpa mobilitas selama fase laning.

Vale tidak akan mampu menyiapkan serangan, karena Selena dapat menggunakan Abyssal Arrow untuk menghentikannya.

Selena dapat menghentikan Vale yang sering bersembunyi di semak dan menunggu lawan mendekat sebelum melepaskan semua skillnya dengan Abyssal Traps, yang memberikan visi.

Tantangan terbesar yang akan dihadapi Selena melawan Vale adalah jika tim lawan memiliki roamer agresif seperti Franco atau Atlas.

Karena Selena adalah salah satu hero paling mudah mati di game ini, disarankan untuk membangun Clock of Destiny dan Winter Truncheon terlebih dahulu untuk meningkatkan daya tahan.

Kagura: Mobilitas dan Damage yang Luar Biasa

Kagura Counter Selena

Kagura merupakan salah satu hero yang sangat memuaskan untuk dikuasai dalam permainan.

Mobilitas dan damage yang dimilikinya sangat baik melawan sebagian besar hero midlane di Land of Dawn, terutama hero seperti Vale yang bergantung pada crowd control.

Kagura dapat membatalkan Windblow dan melancarkan serangan balik cepat dengan Seimei Umbrella dan Yin Yang Overturn.

Vale hanya bisa berusaha membakar Battle Spell yang dimilikinya. Meskipun ini mungkin memungkinkan Vale untuk melarikan diri di awal permainan, combo Kagura hampir selalu menjadi jaminan kill di pertengahan hingga akhir permainan.

Jika kamu berhadapan dengan pemain Vale yang defensif, tunggu hingga dia menggunakan Windblow atau Windstorm sebelum masuk ke pertarungan tim.

Juga, disarankan untuk mendapatkan Athena’s Shield jika tertinggal dalam pertarungan lane, karena itu sangat membantu mengurangi burst damage dari Vale.

Baca juga:

Dengan memilih dengan bijak di antara tiga pilihan ini, kamu dapat mengatasi Vale dengan lebih mudah di Mobile Legends dan meningkatkan peluang kemenangan timmu.

Demikian pembahasan Bagaimana Counter Vale di Mobile Legends? Gunakan 3 Hero ini!

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: