Item Build Akai Mobile Legends Terbaik 2023

Zeinal Wujud, 26 September 2023

Item Build Akai Mobile Legends Terbaik 2023Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobile Legends terus berkembang, dan pemain harus selalu siap mengikuti perkembangan tersebut. Saat ini, Akai adalah salah satu tank yang bisa berubah menjadi fighter penuh ketika dibekali dengan build yang tepat. Dalam artikel ini, kami akan membahas rekomendasi build Akai terbaik tahun 2023 yang akan membuatmu tampil sebagai MVP dalam setiap pertandingan.

Baca juga:

Build Akai Mobile Legends
Build Akai Mobile Legends

1. Tough Boots

Item pertama build Akai yang harus kamu pertimbangkan adalah sepatu. Memilih sepatu yang tepat sangat penting, terutama jika kamu bermain sebagai Akai. Tough Boots adalah pilihan ideal karena memberikan kombinasi Movement Speed (+40) dan Magical Defense (+22). Selain itu, pasif uniknya, Fortitude, memberikan 30% Resilience, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk Akai. Bahkan pro-player Shutsujin Evos telah membuktikan efektivitasnya di MPL ID S10.

2. Cursed Helmet – Build Akai

Cursed Helmet adalah item berikutnya dalam build Akai yang harus kamu miliki. Item ini akan memberikan Akai tambahan 1200 HP, membuatnya lebih tahan dalam pertempuran. Selain itu, tambahan 25 Magical Defense akan membantu melindungi Akai dari serangan magic musuh. Skill pasif, Burning Soul, akan memberikan Akai bonus Magic Damage sebesar 1,2% dari total HP, meningkatkan daya serangnya secara signifikan.

3. Guardian Helmet

Guardian Helmet mungkin memiliki harga yang cukup tinggi (2200 gold), tetapi manfaatnya sepadan. Dengan menambahkan 1150 HP, item ini akan membantu Akai bertahan lebih lama dalam pertempuran, khususnya saat perang tim atau menyerang tower musuh. Skill pasif, Recovery, akan memulihkan HP Akai sebesar 2,5% secara perlahan, mengurangi ketergantungan pada kembali ke basis.

4. Radiant Armor – Build Akai

Radiant Armor adalah pilihan berikutnya dalam rekomendasi build Akai. Dengan menambahkan 950 HP, 52 Magical Defense, dan 12 HP Regen, item ini akan membuat Akai semakin tangguh. Pasif unik, Holy Blessing, memberikan Akai Magic Reduction tambahan sebesar 5-8% selama tiga detik, membuatnya lebih sulit untuk dilumpuhkan oleh serangan musuh. Dengan harga yang terjangkau (1880 gold), kamu dapat membelinya di pertengahan permainan.

5. Immortality

Immortality adalah item yang harus kamu pertimbangkan untuk mid game. Akai adalah tank yang sering terlibat dalam pertempuran, dan memiliki kemampuan untuk bangkit kembali setelah mati adalah aset berharga. Immortality akan memastikan Akai dapat kembali ke medan perang tanpa harus kehilangan momentum atau memberikan kesempatan kepada musuh untuk mendapatkan kill.

Baca juga:

6. Antique Cuirass – Build Akai

Terakhir, jika permainan sudah memasuki late game, Antique Cuirass adalah item yang sangat kuat. Item ini memberikan tambahan 4 HP Regen, 54 Physical Defense, dan 920 HP, meningkatkan kemampuan bertahan Akai secara signifikan. Selain itu, skill pasifnya akan mengurangi Physical Attack musuh sebesar 8% selama dua detik setiap kali Akai terkena serangan.

Dengan build Akai ini, Akai akan menjadi tank yang sangat tangguh dengan potensi damage yang serius. Bermain dengan build ini akan membuatmu merasa seperti seorang tank yang bisa membawa tim menuju kemenangan. Selalu latih kemampuan Akai-mu dan raih kemenangan di Mobile Legends!

Demikian pembahasan Item Build Akai Mobile Legends Terbaik 2023. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: