Item Build Fanny Mobile Legends: Terbaik untuk Adu Mekanik!

Zeinal Wujud, 2 Oktober 2023

Item Build Fanny Mobile Legends: Terbaik untuk Adu Mekanik!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Fanny merupakan sang Assassin berkecepatan tinggi di Mobile Legends, adalah pilihan populer di antara para pemain yang ingin menguji kemampuan mekanik mereka. Namun, untuk menjadikan Fanny makin mematikan dalam menghabisi musuh-musuhnya, pemilihan item build Fanny yang tepat adalah hal yang sangat penting.

Fanny dikenal sebagai salah satu hero yang paling sulit dikendalikan dalam permainan. Kemampuan mekanik yang diperlukan untuk memainkannya membutuhkan latihan dan pemahaman yang baik tentang item-item yang cocok untuknya. Artikel ini akan membahas beberapa item terbaik untuk Fanny yang akan meningkatkan potensinya sebagai hero Assassin yang mematikan.

Daftar Item Build Fanny di Mobile Legends

Item Build Fanny
Item Build Fanny

1. Tough Boots

Tough Boots adalah salah satu pilihan utama Build Fanny. Item ini memberikan bonus +40 kecepatan berjalan dan +22 pertahanan magis. Selain itu, item ini memiliki atribut khusus bernama “Fortitude” yang mengurangi waktu yang diperlukan untuk mengendalikan Fanny sebesar 30 persen.

Tough Boots membantu Fanny bergerak lebih cepat dan memiliki ketahanan tambahan terhadap serangan magis. Ini adalah pilihan yang baik untuk menjaga Fanny tetap hidup dan bergerak dengan bebas di medan perang.

Baca juga:

2. Bloodlust Axe – Build Fanny

Bloodlust Axe adalah item yang sangat penting bagi Fanny. Item ini memberikan peningkatan serangan fisik sebesar +70, mengurangi cooldown sebesar 10 persen, dan memberikan bonus Spell Vamp sebesar 20 persen.

Meskipun Bloodlust Axe adalah item yang sederhana, ia sangat efektif dalam meningkatkan daya serang Fanny. Ini membantu Fanny mendapatkan kembali kesehatan saat menyerang musuh dan memungkinkannya untuk menggunakan skillnya secara lebih agresif.

3. Blade of Heptaseas – Item Wajib Build Fanny

Blade of Heptaseas adalah item wajib bagi build Fanny di Mobile Legends. Item ini memberikan +70 serangan fisik dan +250 HP. Dengan pasifnya, jika Fanny tidak menerima atau memberikan damage selama 5 detik, serangan dasarnya berikutnya akan memberikan 160 kerusakan fisik tambahan ditambah 40 persen serangan fisik dan memperlambat target sebesar 40 persen selama 1,5 detik.

Blade of Heptaseas memberikan tambahan kerusakan fisik yang signifikan dan efek memperlambat yang berguna dalam pertempuran. Ini membuatnya menjadi item yang sangat cocok untuk Fanny yang selalu bergerak cepat di medan perang.

4. Malefic Roar – Rekomendasi Build Fanny

Malefic Roar adalah salah satu item yang direkomendasikan untuk Fanny. Item ini memberikan +60 serangan fisik dan meningkatkan penetrasi fisik sebesar 0,05 persen setiap kali Fanny memberikan damage kepada musuh. Efek ini dapat meningkatkan penetrasi fisik hingga 20 persen.

Malefic Roar membantu Fanny mengatasi pertahanan fisik musuh dengan meningkatkan penetrasi fisiknya. Ini memungkinkannya untuk memberikan kerusakan yang lebih besar kepada musuh-musuh berdarah tebal.

Dalam permainan Mobile Legends, pemilihan item sangat penting untuk mencapai kemenangan. Untuk Fanny, memilih item yang tepat dapat membuat perbedaan besar dalam performanya di medan perang. Dengan menggunakan item-item seperti Tough Boots, Bloodlust Axe, Blade of Heptaseas, dan Malefic Roar, kamu akan dapat memaksimalkan potensi Fanny sebagai Assassin yang mematikan.

Baca juga:

Jangan lupa untuk terus berlatih dan memahami mekanik Fanny agar menjadi pemain yang lebih baik dengan hero ini. Semoga artikel ini membantu kamu meraih kemenangan di Mobile Legends!

Demikian pembahasan Item Build Fanny Mobile Legends: Terbaik untuk Adu Mekanik! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: