Item Build Hanzo Tersakit 2023 Ala Top Global

Zeinal Wujud, 10 November 2023

Item Build Hanzo Tersakit 2023 Ala Top GlobalGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobile Legends menjadi game paling diminati pada tahun 2023, dan seperti biasa, pemain di seluruh dunia terus mencari cara untuk meningkatkan kemampuan mereka di dalam permainan ini. Hanzo, salah satu Assassin tersakit pada tahun ini, telah menjadi salah satu pilihan populer di kalangan pemain untuk menghancurkan lawan.

Dalam artikel ini, kita akan membahas build Hanzo tersakit 2023, dengan rekomendasi item emblem dan spell terbaru dari top 1 global untuk membantu kamu menjadi hyper carry sejati.

Build Hanzo Tersakit 2023

Hanzo, hero Assassin, menjadi salah satu hero tersakit untuk tahun 2023. Hanzo memiliki potensi damage yang sangat tinggi namun memiliki HP yang sangat rendah, menjadikannya salah satu hero yang paling cocok digunakan sebagai Jungler atau Gold Laner. Kelebihan utama Hanzo adalah kemampuannya untuk memberikan burst damage dan mencuri hero lawan dengan cepat. Namun, dia sangat rentan terhadap crowd control, yang bisa membuatnya terjebak dalam pertempuran. Di late game, kehadiran hero dengan kemampuan crowd control dapat menjadi ancaman serius bagi Hanzo.

Cooldown dari setiap skill Hanzo cukup cepat, sehingga dia dapat menggunakan skillnya secara berulang-ulang untuk membunuh lawan. Sebagai Marksman, Hanzo sering digunakan untuk menghabisi hero lawan dengan pertahanan rendah seperti Mage, Marksman, dan Assassin lainnya. Tidak hanya itu, di fase late game, Hanzo juga bisa dengan mudah membunuh hero tebal seperti Fighter atau Tank.

Berikut adalah build Hanzo tersakit 2023 berdasarkan rekomendasi dari pro player dan top 1 global:

1. Magic Shoes

Build Harith

Sepatu ini sangat cocok digunakan oleh hero yang mengandalkan kemampuan atau skill mereka. Dengan menggunakan sepatu ini, cooldown skill Hanzo akan berkurang, memungkinkan penggunaannya lebih sering.

2. Windtalker – Build Hanzo

Windtalker - Build Hanzo

Item ini memberikan kecepatan serangan tinggi dan damage tambahan setiap 3 detik. Kecepatan gerak juga akan meningkat setiap kali Hanzo menyerang lawan.

Baca juga:

3. Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword Counter Franco

Item ini berguna untuk melawan musuh dengan HP tinggi, karena memberikan damage tambahan berdasarkan persentase HP lawan yang tersisa. Selain itu, item ini juga memberikan efek lifesteal setiap 3 detik.

4. War Axe – Build  Hanzo

War Axe

Item ini memberikan damage tambahan setiap 3 detik, yang dapat di-stack hingga 8 kali, memberikan damage besar pada lawan. Cocok digunakan oleh hero yang bisa memberikan damage secara berkelanjutan.

5. Malefic Roar – Build Hanzo

Malefic Roar - Counter Tigreal

Item ini memberikan penembusan armor yang tinggi, memungkinkan Hanzo untuk menembus pertahanan lawan dan menyerang turret dengan lebih efektif.

6. Immortality

Immortality

Item ini memberikan Hanzo kesempatan kedua dalam pertandingan. Ketika dia mati, dia akan bangkit kembali setelah 2,5 detik dengan sebagian HP dan sebuah shield yang dapat menyerap hingga 1200 damage. Cocok untuk meningkatkan daya tahan Hanzo di pertempuran.

Baca juga:

Dengan build ini, Hanzo akan menjadi hyper carry yang mampu menghancurkan lawan dengan damage tinggi dan kecepatan serangan yang mematikan. Namun, perlu diingat bahwa penggunaan Hanzo memerlukan keterampilan dan koordinasi yang baik dengan tim. Selalu berkomunikasi dengan tim kamu dan bermain dengan bijak untuk memaksimalkan potensi Hanzo di dalam pertandingan. Selamat bermain dan jadilah top player Hanzo di Mobile Legends!

Demikian pembahasan Build Hanzo Tersakit 2023 Ala Top Global. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: