Item Build Silvanna, Emblem, dan Spell Terbaik di 2023

Zeinal Wujud, 14 November 2023

Item Build Silvanna, Emblem, dan Spell Terbaik di 2023Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Silvanna adalah pilihan yang kuat di berbagai fase permainan, dari early game hingga late game. Dalam artikel ini, kami akan membahas build Silvanna yang akan membantumu menjadi pemain yang lebih kuat dan mendominasi medan perang.

Build Silvanna Tersakit 2023

Build Silvanna

1. Tough Boots: Memulai build dengan Tough Boots akan memberikanmu tambahan 40 Movement Speed yang sangat berarti. Selain itu, item ini mengurangi efek Crowd Control musuh sebesar 30 persen, membuat Silvanna lebih tahan lama di medan perang.

2. Genius Wand: Genius Wand memberikan +75 Magic Power, +5 persen Movement Speed, dan +15 Magical Penetration. Pasif dari Genius Wand akan memberikan tambahan damage serta mengurangi Magic Defense musuh, membuat Silvanna semakin mematikan.

3. Athena Shield: Athena Shield adalah item defense yang sangat penting untuk Silvanna. Dengan tambahan +850 Health Points, +6 Health Regeneration, dan +45 Magic Defense, Silvanna akan lebih tahan dalam pertempuran. Pasif Holy Blessing juga akan meningkatkan Magic Damage Reductionmu, memberikan perlindungan ekstra.

4. Glowing Wand: Glowing Wand memberikan tambahan +400 HP, +75 Magic Power, dan +5 persen Movement Speed. Item ini memiliki pasif Scorch Skill yang akan membakar target selama 3 detik, memberikan damage tambahan berdasarkan Max HP target sebagai Magic Damage per detik. Ini adalah pilihan yang kuat untuk memastikan musuh tidak bisa lolos.

Baca juga:

5. Immortality: Immortality memberikan tambahan +800 HP dan +40 Physical Defense. Pasif Unique-Immortal memungkinkanmu untuk bangkit kembali setelah tereliminasi, memberikanmu kesempatan kedua dalam pertempuran.

6. Dominance Ice: Dominance Ice memberikan +500 Mana, +70 Physical Damage, +10 Critical Chance Reduction, dan +10 Cooldown Reduction. Ini adalah item yang memungkinkan Silvanna untuk lebih sering menggunakan skillnya dan memiliki efek slow yang menguntungkan dalam berburu musuh.

Emblem Silvanna – Build Silvanna

Silvanna Pure Heroine

Meski Silvanna seorang Fighter, ia menggunakan Magic Damage. Oleh karena itu, Custom Mage Emblem adalah pilihan terbaik. Emblem ini memberikan tambahan Agility yang meningkatkan Movement Speed sebesar 6,00 persen, serta Observation yang meningkatkan Magical Penetration sebesar 6,00 persen.

Selain itu, gunakan talent Magic Worship, yang memberikan efek burn pada target ketika memberikan damage yang lebih besar dari 7 persen Max HP target sebanyak 3 kali dalam waktu 5 detik.

Battle Spell Silvanna

Silvanna Queen Frost

Flameshot adalah battle spell yang paling direkomendasikan untuk Silvanna. Spell ini dapat membantu dalam menghabisi musuh yang sudah hampir mati. Gunakan combo SS + Flameshot + Skill Kedua + Skill Pertama untuk menjatuhkan musuh dengan cepat.

Baca juga:

Skill Silvanna

Silvanna Future Cop

– Skill Pasif – Knightess’ Resolve: Silvanna memberikan 25 Magic Damage dengan Basic Attack dan meninggalkan Mark pada musuh yang terkena hit. Setiap Mark mengurangi Physical dan Magic Defense target sebesar 3–6 selama 5 detik. Target dapat menerima hingga 5 Mark, dan ketika mencapai maksimal, Silvanna memberikan 30 persen Damage tambahan.

– Skill 1 – Cometic Lance: Skill ini memungkinkan Silvanna menyerang ke depan dengan tombaknya, memberikan Magic Damage kepada musuh di jalurnya, dan menyebabkan efek stun pada hero lawan yang pertama kali terkena hit selama 1 detik. Jika mengenai lawan, Silvanna dapat mengeluarkan skill ini kembali dalam 4,5 detik untuk melakukan Dash ke arah yang ditentukan dan melancarkan serangan lainnya.

– Skill 2 – Spiral Strangling: Skill ini memungkinkan Silvanna menikam tombak ke arah musuh, menciptakan Shield yang menyerap Damage, dan menarik musuh ke tengah. Setiap putaran memberikan Magic Damage, dan putaran tombak akan bertambah dengan peningkatan Attack Speed.

– Skill Ultimate – Imperial Justice: Skill ini memungkinkan Silvanna melompat ke lokasi target, menciptakan Circle of Light saat mendarat, memberikan Magic Damage, dan menjebak musuh terdekat selama beberapa detik.

Dengan build dan pemahaman yang tepat, Silvanna dapat menjadi salah satu hero paling mematikan di Mobile Legends. Dengan mengikuti panduan ini, kamu akan siap menghancurkan musuh di medan perang dan membuktikan bahwa Silvanna adalah pilihan yang sangat kuat. Selamat bermain dan jadilah pemain Silvanna yang tangguh!

Demikian pembahasan Item Build Silvanna, Emblem, dan Spell Terbaik di 2023. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: