Item Counter Fanny Terbaik di Mobile Legends!

Zeinal Wujud, 2 Oktober 2023

Item Counter Fanny Terbaik di Mobile Legends!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobile Legends selalu memperkenalkan hero-hero kuat yang bisa menjadi momok bagi tim lawan. Salah satu hero yang seringkali menjadi perbincangan adalah Fanny. Kekuatan Fanny dalam mengejar dan mengeliminasi musuhnya adalah hal yang membuatnya ditakuti oleh banyak pemain. Namun, jangan khawatir! Dalam artikel ini, kami akan membahas 7 item counter Fanny yang dapat membantu timmu mengatasi ancaman Fanny dengan lebih baik.

1. Antique Cuirass – Counter Fanny

Antique Cuirass - Item Counter Fanny
Harga 2170 Gold

Peningkatan HP dan pertahanan fisik dari Antique Cuirass akan membuat heromu lebih tahan dalam pertempuran dan dapat meng counter Fanny. HP regen juga berguna untuk mempertahankan diri kamu selama pertarungan berlangsung.

Pasif: Antique Cuirass memiliki pasif yang disebut “Deter.” Item ini akan mengurangi serangan fisik lawan sebesar 8% setelah terkena serangan lawan. Efek ini dapat di-stack hingga 3 kali dan akan berlangsung selama 2 detik.

2. Twilight Armor

Twilight Armor - Item counter Fanny
Harga 2100 Gold

Twilight Armor memberikan peningkatan besar pada HP mu, menjadikannya lebih tahan terhadap serangan Fanny. Pengurangan kerusakan kritikal juga sangat membantu.

Pasif: Twilight Armor memiliki pasif yang disebut “Defiance.” Pasif ini mengurangi kerusakan yang diterima sebesar 20% dan memberikan serangan sejati sebesar 20% + 5% dari HP maksimum lawan di sekitar kamu. Pasif ini akan aktif setelah menerima 600 kerusakan fisik dan memiliki durasi selama 3 detik dengan cooldown 6 detik.

Baca juga:

3. Dominance Ice – Counter Fanny

Dominance Ice - Item Counter Fanny
Harga 2010 Gold

Dominance Ice tidak hanya meningkatkan pertahanan fisikmu, tetapi juga memberikan manfaat lain seperti peningkatan kecepatan bergerak, peningkatan kapasitas mana, dan pengurangan waktu pemulihan keterampilan. Dengan menggunakan ini dijamin bisa meng counter Fanny.

Pasif: Dominance Ice memiliki pasif yang disebut “Arctic Cold.” Pasif ini mengurangi perisai dan pemulihan HP lawan sebesar 50%. Ini juga mengurangi kecepatan serangan lawan sebesar 30%.

4. Queen’s Wings

Queens Wings - Counter Fanny
Harga 2250 Gold

Queen’s Wings memberikan kombinasi antara peningkatan serangan fisik dan HP, sambil juga mengurangi waktu pemulihan keterampilan.

Pasif: Queen’s Wings memiliki pasif yang disebut “Demonize.” Pasif ini mengurangi kerusakan yang diterima sebesar 20% ketika HP mu kurang dari 40%. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan spell vamp sebesar 25% selama 5 detik dengan cooldown pasif ini selama 60 detik.

Baca juga:

5. Immortality – Counter Fanny

Immortality
Harga 2120 Gold

Immortality memberikan peningkatan besar pada HP dan pertahanan fisikmu, membuat kamu lebih tahan terhadap serangan musuh.

Pasif: Immortality memiliki pasif “Immortal.” Pasif ini akan menghidupkan kembali heromu 2,5 detik setelah terbunuh. Selama hidup kembali, hero kamu akan mendapatkan 16% HP berlebih dan perisai yang menyerap kerusakan sebesar 220-1200 selama 3 detik. Pasif ini memiliki cooldown 210 detik.

6. Wind of Nature

Wind of Nature
Harga 1910 Gold

Wind of Nature memberikan peningkatan serangan fisik, kecepatan serangan, dan lifesteal fisik. Ini dapat membantumu bertahan lebih lama selama pertempuran.

Aktif: Wind of Nature memiliki pasif yang disebut “Wind Chant.” Pasif ini membuat heromu tidak rentan terhadap semua kerusakan fisik selama 2 detik dengan cooldown 70 detik. Durasi efek akan berkurang jika digunakan oleh hero yang bukan Marksman.

7. Winter Truncheon – Counter Fanny

Winter Truncheon
Harga 1910 Gold

Winter Truncheon memberikan peningkatan pada kekuatan sihir, pertahanan fisik, dan HP mu. Ini adalah item yang sangat baik untuk melawan hero seperti Fanny.

Aktif: Winter Truncheon memiliki pasif yang disebut “Freeze.” Pasif ini akan membekukan heromu dan membuat kamu kebal terhadap semua kerusakan dan efek negatif selama 2 detik. Selama efek berlangsung, kamu tidak dapat diincar oleh hero musuh.

Baca juga:

Dengan menggunakan salah satu dari item-item ini, kamu dapat meningkatkan kemampuan bertahan tim kamu melawan Fanny di Mobile Legends. Pastikan untuk memilih item yang paling sesuai dengan hero yang kamu gunakan dan situasi pertempuran untuk memaksimalkan efektivitasnya.

Demikian pembahasan Item Counter Fanny Terbaik di Mobile Legends! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: