Item Counter Gatotkaca, Bikin Ia Tak Berdaya!

Zeinal Wujud, 31 Oktober 2023

Item Counter Gatotkaca, Bikin Ia Tak Berdaya!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Gatotkaca, dengan kekuatannya yang luar biasa, sering kali menjadi momok yang menakutkan di Mobile Legends. Kekuatan dan ketahanan tinggi yang dimilikinya membuatnya sulit dihadapi. Namun, tak perlu khawatir, karena dalam artikel ini kami akan membahas lima item counter Gatotkaca yang akan membantu kamu mengatasinya.

Gatotkaca: Kekuatan dan Sustain Tidak Terbantahkan

Fakta Unik Gatotkaca
Skin Gatotkaca Iron Steel

Gatotkaca adalah seorang tank yang memiliki tingkat ketahanan yang luar biasa. Namun, tidak hanya itu, dia juga dapat memberikan kerusakan yang cukup signifikan kepada musuh-musuhnya. Tidak heran jika dia menjadi pilihan yang sangat kuat dalam pertarungan melawan banyak musuh sekaligus, berkat kemampuannya yang kuat.

Hal ini disebabkan oleh skillset Gatotkaca yang mengutamakan daya tahan tinggi. Untuk menghadapinya, kamu perlu melalui strategi yang matang, dan item-item counter yang tepat. Inilah lima item yang dapat membantu kamu dalam pertarungan melawan Gatotkaca.

1. Sea Halberd – Item Counter Gatotkaca

Sea Halberd - Item Counter Rafaela

Ketika berhadapan dengan Gatotkaca, sangat penting untuk memiliki item anti-heal seperti Sea Halberd. Gatotkaca sering kali mendapatkan efek penyembuhan yang kuat dari pasifnya. Dia juga mungkin membeli item lifesteal atau perisai, yang dapat kamu kurangi dengan Sea Halberd. Dengan item ini, kamu bisa menghentikan penyembuhan musuh dan membuat Gatotkaca lebih rentan.

2. Necklace of Durance

Necklace of Durance - Counter Gatotkaca

Alternatif lain untuk Sea Halberd adalah Necklace of Durance. Jika tidak ada yang membawa Sea Halberd dalam tim kamu, Necklace of Durance masih dapat memberikan efek anti-heal yang sama. Ini adalah item yang sangat penting ketika melawan Gatotkaca, terutama saat permainan mencapai fase tengah dan akhir. Jangan abaikan pentingnya efek anti-heal ini.

Baca juga:

3. Malefic Roar – Counter Gatotkaca

Malefic Roar - Counter Tigreal
Malefic Roar

Khusus untuk marksman, Malefic Roar adalah item yang hampir wajib ketika menghadapi Gatotkaca. Sebagian besar waktu, Gatotkaca fokus pada ketahanan daripada kerusakan. Dengan Malefic Roar, kamu dapat menembus pertahanannya yang tinggi, terutama ketika dia sekarat dan mendapatkan peningkatan armor. Item ini sangat berguna untuk mengurangi ketahanan Gatotkaca.

4. Divine Glaive – Counter Gatotkaca

Divine Glaive

Divine Glaive adalah item yang sangat berguna untuk pahlawan dengan kerusakan sihir yang tinggi. Dengan penetrasi sihir yang tinggi, kamu dapat mengatasi ketahanan Gatotkaca yang biasanya berfokus pada penguatan perisai dengan item seperti Athena’s Shield dan Oracle. Dengan Divine Glaive, kamu dapat membuat Gatotkaca lebih rentan terhadap kerusakan sihir.

5. Radiant Armor

Radiant Armor - Counter Zhask

Radiant Armor adalah item yang baru-baru ini diperkenalkan dan sangat efektif melawan Gatotkaca. Item ini memungkinkan kamu menyerap banyak kerusakan dari serangan musuh, terutama yang bersifat sihir. Gatotkaca adalah pahlawan dengan kerusakan sihir, dan Radiant Armor dapat membantu kamu bertahan dalam pertarungan melawan Gatotkaca. Item ini sangat efektif ketika kamu menggunakan pahlawan bertipe fighter atau tanker.

Baca juga:

Dengan berbagai pilihan item counter ini, kamu memiliki alat yang tepat untuk menghadapi Gatotkaca di Mobile Legends. Ingatlah bahwa menentukan item yang tepat untuk melawan musuh adalah kunci untuk meraih kemenangan.

Selalu pertimbangkan kondisi permainan dan pahlawan yang kamu gunakan, serta pilihan item counter yang sesuai. Dengan strategi yang baik dan item yang tepat, kamu bisa menghentikan kekuatan tak terbendung Gatotkaca.

Demikian pembahasan Item Counter Gatotkaca, Bikin Ia Tak Berdaya!. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: