Item Counter Hanzo Terkuat – Serangannya Tak Berasa

Zeinal Wujud, 11 November 2023

Item Counter Hanzo Terkuat – Serangannya Tak BerasaGame
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Mobile Legends terkenal dengan beragam hero uniknya, dan Hanzo adalah salah satu hero yang paling menantang untuk dihadapi. Dengan kemampuan assassins yang sangat kuat dan kemampuan untuk berpindah antara tubuh asli dan roh bayangan, Hanzo bisa menjadi momok dalam pertandingan. Namun, jangan khawatir, kami memiliki daftar item yang efektif untuk meng counter Hanzo.

1. Blade of Despair

Blade of Despair Item Counter Franco

Blade of Despair adalah salah satu item andalan ketika menghadapi Hanzo. Item ini memberikan bonus serangan fisik yang signifikan, dan mengingat Hanzo memiliki kesehatan yang rendah, serangan fisik yang kuat akan membuatnya hancur lebih cepat. Ketika kamu berhasil melumpuhkan Hanzo dengan Blade of Despair, kamu akan merasakan dampak positif dalam pertandingan.

2. Wind of Nature – Item Counter Hanzo

Wind of Nature - Counter Hanzo

Wind of Nature memberikan efek “Immortality,” yang memberi perlindungan terhadap serangan kritis selama beberapa detik. Ini sangat berguna melawan Hanzo yang sering mengandalkan serangan kritis dari Furynya. Dengan item ini, kamu dapat bertahan lebih lama saat berhadapan dengan Hanzo dan memberi timmu lebih banyak waktu untuk merespons.

3. Athena’s Shield / Twilight Armor – Item Counter Hanzo

Athena’s Shield adalah item pertahanan yang memberikan perisai tambahan dan regenerasi kesehatan pasif. Hal ini sangat membantu kamu untuk bertahan terhadap serangan tajam Hanzo. Seiring pertandingan berlanjut, kamu dapat mengembangkan item ini menjadi Twilight Armor, yang memberi lebih banyak perlindungan terhadap serangan kritis. Dengan perisai tambahan dan perlindungan terhadap serangan kritis, kamu akan lebih kuat melawan Hanzo.

4. Oracle – Item Counter Hanzo

Oracle - Counter Natalia

Oracle adalah item yang memberikan regenerasi kesehatan dan perlindungan terhadap serangan sihir. Hanzo memiliki kemampuan sihir seperti Ninjutsu, dan Oracle membantu kamu bertahan terhadap serangan sihirnya. Regenerasi kesehatan yang diberikan oleh Oracle juga sangat berguna untuk tetap bertahan saat berhadapan dengan Hanzo.

5. Blade Armor

Blade Armor - Item counter Natalia

Blade Armor adalah item yang memberikan perlindungan terhadap serangan fisik dan memiliki kemampuan “Retribution,” yang mengembalikan sebagian kerusakan serangan fisik yang diterima sebagai serangan balik. Hal ini menjadi item yang sangat efektif ketika menghadapi Hanzo, mengingat Hanzo mengandalkan serangan fisik untuk memberikan kerusakan. Dengan Blade Armor, kamu dapat mengurangi kerusakan yang diterima dari serangan Hanzo dan bahkan membalas serangan tersebut.

Menghadapi Hanzo bisa menjadi tugas yang menantang, tetapi dengan item yang sesuai, kamu dapat membuatnya lebih mudah. Pastikan untuk memilih item berdasarkan kebutuhan timmu dan gaya bermainmu. Hanzo adalah hero yang kuat dalam tangan yang tepat, tetapi dengan strategi yang cerdas dan item yang efektif, kamu akan siap untuk menghadapinya dalam pertandingan Mobile Legends berikutnya. Semoga artikel ini membantu kamu menjadi lebih unggul dalam pertempuran melawan ninja mematikan ini.

Demikian pembahasan Item Counter Hanzo Terkuat – Serangannya Tak Berasa. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: