Item Counter Irithel Untuk Mengatasinya di Land of Dawn

Zeinal Wujud, 29 November 2023

Item Counter Irithel Untuk Mengatasinya di Land of DawnGame
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Irithel, sang Marksman mematikan di Mobile Legends, telah muncul sebagai kekuatan yang tak terbantahkan di Season 30. Namun, jangan khawatir! Dalam artikel ini, kita akan membahas lima item terbaik yang dapat menjadi senjata ampuhmu untuk meng counter Irithel dan membawa timmu menuju kemenangan.

1. Blade Armor: Pertahanan Tak Terkalahkan

Blade Armor - Item counter Natalia - Build Atlas

Blade Armor menjadi pilihan pertama untuk melawan Irithel. Dengan kemampuan dasarnya yang menambahkan Physical Defense, item ini dapat meminimalisir kerusakan yang diterima dari serangan Irithel.

Fitur unik, Bladed Armor, bahkan mengembalikan sebagian kerusakan serangan Basic Attack Irithel sambil memberikan efek Slow sebesar 15%.

2. Wind of Nature: Counter Irithel

Wind of Nature - Counter Hanzo

Wind of Nature merupakan item serangan yang menghadirkan kekebalan selama 2 detik terhadap serangan fisik Irithel. Gunakan item ini dengan bijak ketika berhadapan langsung dengan Irithel.

Dengan Skill Cooldown 70 detik, pastikan penggunaan yang efisien untuk mendapatkan efek maksimal, ditambah dengan tambahan Physical Attack, Physical Lifesteal, dan Attack Speed.

Baca juga:

3. Dominance Ice: Counter Irithel

Dominance Ice Counter Harith

Dominance Ice adalah pilihan selanjutnya untuk meng-counter Irithel. Dengan pasif Arctic Cold, item ini mengurangi Shield, Regen HP, dan Attack Speed lawan di sekitarnya.

Ditambah dengan Physical Defense, Mana, dan Movement Speed, Dominance Ice memberikan keunggulan yang signifikan dalam menghadapi serangan Irithel.

4. Antique Cuirass: Counter Irithel

Antique Cuirass - Counter Layla, Counter Irithel

Ketika Irithel mengancam, Antique Cuirass adalah pilihan bijak. Memberikan tambahan HP, Physical Defense, dan HP Regen, item ini memiliki pasif Deter yang mengurangi serangan Physical Attack Irithel sebesar 8% selama 2 detik setelah terkena Hit Skill. Ini membuat serangan Irithel tidak mencapai kekuatannya penuh.

Baca juga:

5. Winter Truncheon: Kekuatan Mage Melawan Marksman

Winter Truncheon - Counter Harley, Counter Atlas

Winter Truncheon menjadi pilihan terakhir dengan kemampuan Magic Power, Physical Defense, dan HP. Dengan Skill Freeze-nya, item ini membuat hero kamu kebal terhadap semua serangan Irithel selama dua detik setelah diaktifkan. Sebuah langkah taktis yang dapat membalikkan keadaan dalam pertarungan.

Demikian pembahasan Item Counter Irithel Untuk Mengatasinya di Land of Dawn. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: