Item Counter Lancelot yang Efektif, Kamu Wajib Tahu!

Zeinal Wujud, 6 Oktober 2023

Item Counter Lancelot yang Efektif, Kamu Wajib Tahu!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Hero Lancelot menjadi pilihan untuk  para user assasins. Dengan Damage tinggi dan kemampuan Assassins yang mematikan, Lancelot bisa menjadi masalah besar bagi tim lawan. Untuk membantu kamu menghadapi Lancelot dengan lebih baik, berikut adalah daftar item counter Lancelot yang direkomendasikan untuk digunakan saat melawan hero ini.

1. Blade of the Heptaseas – Counter Lancelot

Blade of the Heptaseas - Counter Lancelot
Blade of the Heptaseas

Salah satu item terbaik untuk melawan Lancelot adalah Blade of the Heptaseas. Item ini tidak hanya memberikan tambahan +70 Physical ATK dan +250 HP, tetapi juga +15 Physical PEN, yang akan membantu kamu mengurangi pertahanan Lancelot. Selain itu, item ini memiliki pasif unik yang bernama Ambush, yang dapat menambah Basic Attack sebanyak 160 sebagai Physical Damage tambahan. Ambush juga memiliki kemampuan untuk memperlambat target hingga 40% selama 1,5 detik, memungkinkan kamu mengontrol pergerakan Lancelot dengan lebih baik.

Baca juga:

2. Wind of Nature

Wind of Nature
Wind of Nature

WON atau Wind of Nature adalah item lain yang efektif melawan Lancelot. Dengan tambahan +30 Physical ATK, +20% Attack Speed, dan +10% Lifesteal, item ini akan meningkatkan kemampuan bertahan kamu dan membantu kamu mengurangi Lancelot dengan lebih cepat. Unik aktif Wind Chant dapat digunakan untuk memberikan kekebalan pada hero kamu terhadap Physical Damage yang diterima dari musuh, menjadikannya pilihan yang bagus saat menghadapi Lancelot yang berusaha untuk membunuh kamu dengan cepat.

3. Blade Armor – Counter Lancelot

Blade Armor - Item counter Natalia
Blade Armor

Item Blade Armor adalah item counter yang fokus pada pertahanan fisik. Dengan tambahan +90 Physical Defense dan atribut unik +20% Crit Damage Reduction, item ini akan membuat kamu lebih tahan terhadap serangan Lancelot. Pasif unik Bladed Armor juga sangat berguna, karena akan memberikan Physical Damage kembali kepada Lancelot setara dengan 30% dari Damage Attack yang kamu terima. Selain itu, item ini meningkatkan ketahanan hero kamu hingga 25%, menjadikannya pilihan yang kuat saat berhadapan dengan Lancelot.

4. Queen’s Wings

Queens Wings - Counter Fanny
Queens Wings

Queen’s Wings adalah item yang cocok untuk hero kamu yang ingin tetap hidup dalam pertempuran melawan Lancelot. Dengan tambahan stat +900 HP, +10% CD Reduction, dan +5% Spell Vamp, item ini akan memberikan kamu lebih banyak ketahanan dan daya tahan. Pasif unik Demonize dari Queen’s Wings akan mengurangi Damage yang kamu terima sebesar 20% saat darah hero kamu kurang dari 40%, membantu kamu bertahan hidup dalam situasi kritis. Selain itu, Queen’s Wings juga meningkatkan Spell Vamp hingga 35% selama 5 detik, memberikanmu sumber regenerasi kesehatan tambahan.

5. Antique Cuirass – Counter Lancelot

Antique Cuirass
Antique Cuirass

Terakhir, Antique Cuirass adalah item yang memberikan tambahan +920 HP, +2 HP Regen, dan +52 Physical Defense. Unik pasifnya, Detter, dapat mengurangi Physical ATK musuh sebesar 8% selama 2 detik setelah diserang. Ini akan membantu kamu bertahan lebih lama dalam pertempuran melawan Lancelot dan mengurangi kerusakan yang kamu terima.

Baca juga:

Pemilihan item counter Lancelot yang tepat sangat penting untuk memastikan kesuksesan dalam melawan hero ini. Dengan menggunakan item-item ini dengan bijak, kamu dapat meningkatkan peluang kamu untuk mengalahkan Lancelot dan membawa tim kamu menuju kemenangan dalam pertandingan Mobile Legends.

Demikian pembahasan Item Counter Lancelot yang Efektif, Kamu Wajib Tahu!. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: