Item Counter Popol dan Kupa dengan 5 Item Terbaik

Zeinal Wujud, 24 Oktober 2023

Item Counter Popol dan Kupa dengan 5 Item TerbaikGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Popol dan Kupa, dengan serangan hebat dan kemampuan Crowd Control yang mengganggu, bisa menjadi mimpi buruk bagi tim lawan. Untungnya, ada beberapa item yang dapat membantu kamu menghadapi duo ini dengan lebih baik. Di dalam artikel ini, Gamefinity.id akan membahas lima item terbaik yang dapat digunakan untuk counter Popol dan Kupa di Mobile Legends.

1. Antique Cuirass – Item Counter Popol dan Kupa

Antique Cuirass - Counter Layla
Antique Cuirass

Salah satu item pertama yang perlu kamu pertimbangkan adalah Antique Cuirass. Item pertahanan ini mampu memberikan kamu kekuatan yang dibutuhkan untuk menghadapi serangan besar dari Popol dan Kupa. Dengan tambahan Physical Defense sebesar 54 dan HP sebesar 920, serta tambahan HP regen sebesar 4 untuk hero, Antique Cuirass akan membuat kamu lebih tahan terhadap serangan mereka.

Yang membuat Antique Cuirass benar-benar berguna adalah pasif uniknya, “Deter.” Jika kamu terkena serangan dari Popol dan Kupa, pasif ini akan mengurangi Physical Attack mereka sebesar 8% selama 2 detik, dan dapat di-stack hingga 3 kali. Dengan demikian, Antique Cuirass adalah salah satu item terbaik untuk melawan duo ini.

2. Dominance Ice

Dominance Ice Counter Harith
Dominance Ice

Kemudian Dominance Ice adalah item berikutnya yang patut kamu pertimbangkan untuk counter Popol dan Kupa. Item ini memiliki pasif unik yang disebut “Arctic Cold.” Efek pasifnya mampu mengurangi efek HP Regen dan Shield Popol dan Kupa sebesar 50% dan mengurangi Attack Speed mereka sebesar 30%.

Selain itu, Dominance Ice memberikan atribut tambahan berupa Cooldown Reduction sebesar 10%, Mana tambahan sebesar 500, Physical Defense sebesar 70, dan peningkatan Movement Speed sebesar 5%. Semua atribut ini akan membantu kamu bertahan lebih lama dan lebih efektif meng counter Popol dan Kupa.

Baca juga:

3. Blade Armor – Item Counter Popol dan Kupa

Blade Armor - Item counter Natalia
Blade Armor

Ketiga Blade Armor adalah item yang efektif untuk meminimalisir serangan Popol dan Kupa yang mematikan. Dengan tambahan Physical Defense sebesar 90, Blade Armor akan membuat kamu jauh lebih sulit untuk dilukai oleh serangan mereka.

Apa yang membuat Blade Armor benar-benar kuat adalah pasif uniknya, “Bladed Armor.” Efek pasif ini akan memantulkan 25% dari damage serangan dasar Popol dan Kupa kembali kepada mereka, dan juga akan menyebabkan efek Slow sebesar 15% selama 1 detik. Dengan Blade Armor, kamu bisa membalas serangan mereka dengan efektif.

4. Brute Force Breastplate

Brute Force Breastplate - Counter Popol dan Kupa
Brute Force Breastplate

Kemudian Brute Force Breastplate, merupakan item berikutnya yang bisa membantu kamu menghadapi Popol dan Kupa. Item ini memiliki stat yang baik untuk menahan serangan mereka, dengan tambahan Physical Defense sebesar 45 dan HP sebesar 770.

Pasif uniknya, “Brute Force,” akan aktif ketika kamu menggunakan skill atau basic attack, meningkatkan Movement Speed sebesar 2% dan memberikan tambahan Physical dan Magic sebesar 4, yang bisa di-stack hingga 5 kali. Ini akan memberimu kekuatan tambahan dan mobilitas untuk menghadapi duo ini.

5. Wind of Nature – Adu Mekanik MM, Counter Popol dan Kupa

Wind of Nature
Wind of Nature WON

Item terakhir yang perlu kamu pertimbangkan adalah Wind of Nature. Item ini memiliki pasif unik yang disebut “Whin Chant.” Efek pasif ini akan memberikan kamu kekebalan terhadap semua Physical Damage lawan selama 2 detik, sehingga kamu dapat bertahan melawan serangan dasar mematikan Popol dan Kupa.

Selain itu, Wind of Nature juga memberikan tambahan Physical Lifesteal sebesar 10% dan Physical Attack sebesar 30, serta meningkatkan Attack Speed sebesar 20% untuk hero yang kamu gunakan. Dengan item ini, kamu dapat membuat diri kamu lebih tangguh dan lebih mematikan dalam pertarungan meng counter Popol dan Kupa.

Baca juga:

Demikianlah lima item terbaik yang dapat membantu kamu mengatasi Popol dan Kupa di Mobile Legends. Pastikan untuk memilih item yang paling sesuai dengan gaya bermain kamu dan taktik tim kamu, dan kamu akan menjadi lawan yang tangguh untuk duo ini.

Demikian pembahasan Item Counter Popol dan Kupa dengan 5 Item Terbaik. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: