Item Counter Yi Sun Shin dan Kelemahannya di Mobile Legends

Zeinal Wujud, 4 Oktober 2023

Item Counter Yi Sun Shin dan Kelemahannya di Mobile LegendsGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Yi Sun Shin adalah seorang Marksman yang menonjol di Mobile Legends berkat kombinasi uniknya dari senjata ranged dan melee, serta kemampuan mematikan dengan Critical Damage. Namun, seperti setiap hero lainnya, dia memiliki kelemahan yang bisa dimanfaatkan lawan. Dalam artikel ini, kita akan membahas item-item yang efektif untuk meng counter Yi Sun Shin serta mengungkap beberapa kelemahan yang perlu kamu pertimbangkan saat berhadapan dengannya.

Item Counter Yi Sun Shin

Item Counter Yi Sun Shin
Dominance Ice dan Anti Cuirass

1. Dominance Ice

Dominance Ice adalah item pertama yang harus kamu pertimbangkan ketika berhadapan dengan Yi Sun Shin. Item ini memiliki kemampuan untuk mengurangi Attack Speed musuh, yang sangat berguna untuk memperlambat laju serangan Yi Sun Shin. Selain itu, Dominance Ice juga mampu mengurangi efektivitas Lifesteal yang dimiliki oleh Yi Sun Shin, sehingga dia akan kesulitan untuk memulihkan HP-nya saat berduel.

2. Anti Cuirass

Anti Cuirass adalah item lain yang efektif dalam menghadapi Yi Sun Shin. Item ini memberikan keuntungan dengan mengurangi Physical Damage yang diterima dari Yi Sun Shin sebesar 6% dari totalnya. Selain itu, pasif item ini dapat di-stack hingga 3 kali, membuat pertahananmu semakin kuat dalam menghadapi serangan Yi Sun Shin.

Baca juga:

Kelemahan Hero Yi Sun Shin

Yi Sun Shin mungkin memiliki kekuatan ganda dengan senjata ranged dan melee, namun dia juga memiliki beberapa kelemahan yang harus kamu manfaatkan:

1. Early Game Lemah

Salah satu kelemahan utama Yi Sun Shin adalah bahwa dia tidak memiliki damage yang kuat pada awal permainan. Hal ini membuatnya rentan terhadap serangan lawan yang berusaha mengganggunya saat farming. Sebagai lawan, kamu bisa memanfaatkan fase early game ini untuk membatasi pertumbuhan Yi Sun Shin.

2. Skill Ultimate yang Damage-nya Rendah

Kelemahan lain dari Yi Sun Shin adalah Skill Ultimate-nya yang tidak memberikan damage besar. Skill ini lebih berfungsi untuk mengungkap keberadaan lawan di peta (Map) daripada untuk memberikan damage yang signifikan. Jadi, jika kamu dapat menghindari area efek Skill Ultimate-nya, kamu akan terhindar dari kerusakan besar.

3. Lemah Terhadap Crowd Control

Yi Sun Shin juga rentan terhadap Crowd Control tinggi, seperti stun atau penghambat gerakan. Meskipun dia memiliki kemampuan untuk bergerak cepat dengan skateboard-nya, dia masih bisa terjebak dalam serangan lawan. Jadi, timmu dapat memanfaatkan hero dengan kemampuan Crowd Control untuk mengontrol Yi Sun Shin dan menghentikannya dalam permainan.

Baca juga:

Dengan mengetahui item-item yang efektif untuk meng counter Yi Sun Shin dan memahami kelemahannya, kamu dapat meningkatkan peluangmu untuk mengalahkannya dalam pertempuran Mobile Legends. Jangan lupa untuk berkoordinasi dengan timmu dan memanfaatkan strategi yang baik untuk mengatasi Yi Sun Shin dengan lebih efektif.

Demikian pembahasan Item Counter Yi Sun Shin dan Kelemahannya di Mobile Legends. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: