Item Counter Yu Zhong Agar Kuat Bertemu Naga!

Zeinal Wujud, 19 Desember 2023

Item Counter Yu Zhong Agar Kuat Bertemu Naga!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Item Counter Yu Zhong. Hero Mobile Legends memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Yu Zhong adalah salah satu yang menjadi momok di medan pertempuran.

Dengan Damage yang tinggi dan ketahanan yang sulit diatasi, strategi yang tepat dalam memilih item counter sangat penting.

Dalam artikel ini, kami akan membahas 4 item terbaik yang dapat meng-counter Yu Zhong dan membantu timmu meraih kemenangan.

1. Dominance Ice: Menghentikan Pemulihan HP Yu Zhong

Dominance Ice Counter Harith, Counter Yu Zhong

Dominance Ice menjadi senjata ampuh untuk menghentikan Yu Zhong dalam jejaknya. Dengan kemampuan untuk menekan efek pemulihan HP lawan, item ini menjadi pilihan utama.

Pasif Lifebane dari Dominance Ice mengurangi pemulihan HP lawan, termasuk Yu Zhong, sebanyak 50%. Ini memungkinkanmu untuk mengendalikan pertarungan dengan lebih efektif.

Kamu bisa menggunakan Dominance Ice untuk Fighter atau Tank yang ingin menahan efek Shield, pemulihan HP, dan mendapatkan Defense tambahan.

2. Necklace of Durance: Item Counter Yu Zhong

Necklace of Durance - Counter Gatotkaca

Necklace of Durance (NOD) adalah pilihan yang tepat, terutama jika timmu didominasi oleh Hero Mage.

Pasif lifebane pada item ini sangat efektif untuk menghentikan pemulihan HP maksimal Yu Zhong.

Selain itu, item ini memberikan Magic Power, Mana, HP, dan pengurangan Cooldown, memberikan keuntungan tambahan pada Hero Mage.

Kamu bisa menggunakan NOD pada hero Mage yang ingin menghentikan pemulihan HP maksimal Yu Zhong dan meningkatkan performa dalam teamfight.

Baca juga:

3. Antique Cuirass: Item Counter Yu Zhong

Antique Cuirass - Counter Layla

Apabila yang kamu butuhkan adalah daya tahan fisik, Antique Cuirass adalah pilihan yang sangat baik.

Pasif dari item ini mampu mengurangi Physical Damage yang diterima dari Yu Zhong sebanyak 6%. Dengan efek Deter yang dapat di-stack hingga 3 kali, serangan Yu Zhong akan menjadi jauh dari maksimalnya.

Kamu bisa menggunakan item ini pada Tank atau Fighter yang ingin meningkatkan durabilitas tinggi atau Physical Defense.

4. Demon Hunter Sword: Meningkatkan Damage Basic Attack

Demon Hunter Sword Counter Franco, Build Claude

Jika timmu mengandalkan Hero Marksman atau Assasin, Demon Hunter Sword (DHS) dapat menjadi kunci keberhasilan.

Pasif Devour pada item ini meningkatkan Damage dari serangan Basic Attack, serta memberikan peningkatan Lifesteal setiap kali menyerang.

Meskipun tidak memberikan efek Physical Defense, item ini membantu fokus pada peningkatan Damage untuk menghadapi Yu Zhong.

Item ini bisa kamu gunakan jika menggunakan hero Marksman atau Assassin. Kamu bisa meningkatkan Damage Basic Attack dan mendapatkan HP pemulihan saat bertarung dengan Yu Zhong.

Baca juga:

Memilih item counter yang tepat adalah langkah penting dalam menghadapi Yu Zhong, namun bukan satu-satunya faktor penentu kemenangan.

Perhatikan strategi lain seperti komunikasi dengan tim, memaksimalkan performa pada hero, membangun item dengan bijak, bekerja sama dengan tim, dan menggunakan Hero Counter Yu Zhong sesuai kebutuhan pertandingan.

Dengan pendekatan yang tepat, kamu dapat menghadapi Yu Zhong dengan percaya diri dan meraih kemenangan dalam pertandingan Mobile Legends!

Demikian pembahasan Item Counter Yu Zhong Agar Kuat Bertemu Naga! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: