Item Starlium Scythe Mobile Legends Cocok dengan 3 Hero ini

Zeinal Wujud, 18 Juli 2023

Item Starlium Scythe Mobile Legends Cocok dengan 3 Hero iniGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Pada patch Mobile Legends terbaru 1.7.94, pemain kini dapat memanfaatkan item baru yang cukup menarik, yaitu Starlium Scythe. Item ini telah menggantikan Calamity Reaper dan Shadow Twinblades, memberikan atribut dan efek unik yang sangat menguntungkan bagi beberapa hero Magical. Mari kita lihat tiga hero Mage Mobile Legends yang paling cocok dengan item Starlium Scythe!

Baca juga:

1. Harith + Starlium Scythe

Harith dan item Starlium Scythe
Harith dan item Starlium Scythe

Harith adalah salah satu hero Mage yang paling diuntungkan dengan hadirnya Starlium Scythe. Sebelumnya, Calamity Reaper menjadi item favorit setelah Magic Shoes untuk hero ini. Atribut Starlium Scythe yang mirip dengan Calamity Reaper, ditambah dengan efek Hybrid Lifesteal, membuat Harith semakin mematikan.

Ia dapat menjadi penghancur dalam peran Goldlaner maupun Midlaner, terutama ketika memanfaatkan efek pasif Crisis. Efek ini berguna untuk mendapatkan True Damage tambahan dan kecepatan gerak ekstra setelah menggunakan skill.

Pemain Harith dapat memprioritaskan pembelian Starlium Scythe setelah mendapatkan Magic Shoes. Selanjutnya, Feather of Heaven dan Holy Crystal dapat digunakan untuk meningkatkan magic damage yang dihasilkan. Pemain dapat memilih item damage atau item pertahanan berikutnya, tergantung pada situasi dan kebutuhan dalam permainan.

2. Aamon

Aamon dan Starlium Scythe Mobile Legends
Aamon Duke of Shards Skin

Aamon adalah hero Mage berikutnya yang sangat cocok dengan Starlium Scythe. Atribut 6 Mana Regen dan 10% Cooldown Reduction dari item ini memberikan keuntungan besar bagi Aamon untuk terus melepaskan skill. Efek pasif Crisis dari Starlium Scythe juga sangat sesuai dengan kombo skill miliknya.

Aamon dapat memanfaatkan item ini untuk dengan mudah menghilangkan hero-hero lawan yang memiliki HP tipis dengan cepat. Terutama ketika melepaskan kombinasi skill dan Basic Attack dengan efek True Damage.

Item build untuk Aamon bisa dimulai dengan pembelian Magic Shoes dan Genius Wand, dilanjutkan dengan Starlium Scythe sebagai item ketiga. Kemudian, pemain bisa memilih antara Glowing Wand atau Feather of Heaven sebagai item berikutnya, disesuaikan dengan kondisi permainan.

3. Karina dan Starlium Scythe

Karina dan item dan item Starlium Scythe
Karina dan item dan item Starlium Scythe

Di antara semua hero Mage di MLBB, Karina adalah salah satu yang paling diuntungkan dengan kehadiran Starlium Scythe. Sebelumnya, ia mengandalkan Shadow Twinblades yang memberikan tambahan 15% Magic Lifesteal, 75 Magic Power, 5% Movement Speed, dan efek pasif Assassination.

Namun, dengan Starlium Scythe yang menawarkan atribut yang sama bahkan lebih banyak, Karina dapat lebih fleksibel dalam bermain. Efek pasif Crisis dari Starlium Scythe sangat cocok dengan pasif Shadow Combo milik Karina. Hal ini memungkinkan dia untuk menghadirkan True Damage setiap satu setengah detik. Efek Hybrid Lifesteal pada item ini juga membuat Karina lebih sulit untuk dikalahkan dan memungkinkan dia untuk tetap bertahan hidup dalam situasi berbahaya.

Bagi pemain Karina, penting untuk segera mendapatkan Starlium Scythe dan meningkatkan magic damage-nya dengan memilih item seperti Holy Crystal atau Concentrated Energy. Dengan strategi yang tepat, Karina dapat menjadi pemegang item Starlium Scythe yang sangat mematikan, mampu menghilangkan hero squishy lawan di lini belakang.

Baca juga:

Itulah 3 hero Mage MLBB paling cocok dengan item Starlium Scythe. Jika kamu adalah seorang penggemar hero-hero ini, yuk coba build item ini dan rasakan kekuatannya dalam pertempuran di Land of Dawn!

Demikian pembahasan Item Starlium Scythe Mobile Legends Cocok dengan 3 Hero ini. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram, dan TikTok. untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: