Jadwal MPL ID S12, Format dan Cara Menonton

Zeinal Wujud, 23 Juni 2023

Jadwal MPL ID S12, Format dan Cara MenontonEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Kehadiran MPL ID S12 (Mobile Legends Professional League Indonesia Season 12) telah membangkitkan semangat penggemar kompetisi MLBB di Indonesia. Dengan perubahan besar seperti tim baru, format baru, dan hadiah yang menggiurkan, MPL ID S12 siap memanjakan para pecinta esports.

Artikel ini akan membahas jadwal, format, hasil pertandingan, dan cara menonton MPL ID S12.

Baca juga:

Jadwal dan Format MPL ID S12

MPL ID S12
MPL ID S12 Foto MPL ID Official

Kompetisi MPL ID S12 akan berlangsung dari tanggal 13 Juli 2023 hingga 24 September 2023. Musim reguler terdiri dari 8 minggu, memberikan kesempatan bagi para tim untuk bersaing dengan segala kemampuan mereka.

Jadwal musim reguler terbagi dalam beberapa tahap:

  1. Minggu 1: 13-16 Juli 2023
  2. Minggu 2 – 5: 27 Juli 2023 – 20 Agustus 2023
  3. Minggu 6 – 8: 7 September 2023 – 24 September 2023

Babak playoff akan dilangsungkan pada tanggal 11 Oktober hingga 15 Oktober 2023. Pada tahap ini, hanya enam tim terbaik yang akan melaju menuju pertarungan epik untuk meraih gelar juara.

Format Playoff MPL ID S12

Dalam MPL ID S12, ada beberapa perubahan format yang menarik untuk babak playoff. Jika sebelumnya hanya dua tim yang tersingkir sebelum babak playoff, kali ini bertambah menjadi tiga tim. Hal ini menandakan semakin ketatnya persaingan dan memberikan kesempatan bagi lebih banyak tim untuk bersinar di panggung utama.

Jadwal MPL ID S12
Jadwal MPL ID S12 Foto Liquipedia

Cara Menonton MPL ID S12

MPL ID S12
MPL ID S12 Foto MPL ID Official

Tentu saja, menonton MPL ID S12 adalah sesuatu yang tak boleh kamu lewatkan. Ada beberapa cara untuk menyaksikan aksi seru dari para pemain MLBB terbaik di Indonesia:

1. MPL Indonesia YouTube Channel

Saksikan langsung pertandingan melalui kanal YouTube resmi MPL Indonesia. Nikmati siaran langsung dengan komentator yang berpengalaman dan analisis mendalam.

2. MDL Indonesia

Saksikan juga pertandingan melalui kanal MDL Indonesia, yang akan memberikan konten berkualitas seputar MPL ID S12.

3. Restream dari KOL atau Influencer MLBB

Ada banyak KOL dan influencer MLBB yang akan melakukan restream pertandingan dengan komentar dan pandangan mereka sendiri. Tonton melalui kanal favorit kamu untuk mendapatkan perspektif unik tentang pertandingan.

Baca juga:

Jadi, jangan lewatkan keseruan MPL ID S12! Tandai jadwal di kalender kamu, saksikan pertandingan, dukung tim favorit kamu, dan nikmati momen-momen spektakuler dalam dunia esports MLBB Indonesia.

Demikian pembahasan Jadwal MPL ID S12, Format dan Cara Menonton. Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: