Jadwal Playoff MPL ID S12, Venue, Format, dan Cara Menonton

Zeinal Wujud, 13 September 2023

Jadwal Playoff MPL ID S12, Venue, Format, dan Cara MenontonGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Musim reguler MPL ID S12 telah berakhir, dan sekarang saatnya untuk menyambut fase playoff yang sangat dinantikan. Playoff MPL ID S12 akan menjadi penentu siapa yang akan mewakili Indonesia di M5 World Championship. Dalam artikel ini, kita akan membahas jadwal playoff, hasil pertandingan, bracket, format turnamen, dan cara untuk menonton aksi seru ini.

Jadwal Playoff MPL ID S12

RRQ
Team RRQ di MPL ID S12

Playoff MPL ID S12 dijadwalkan akan berlangsung dari tanggal 11 hingga 15 Oktober 2023. Ini akan menjadi lima hari penuh aksi Mobile Legends yang penuh ketegangan. Setiap hari akan menampilkan pertandingan seru antara tim-tim terbaik di Indonesia. Pastikan untuk menandai tanggal-tanggal tersebut di kalendermu dan siap-siap untuk menyaksikan pertempuran epik.

Venue Playoff MPL ID S12

Venue Playoff MPL ID S12
Venue Playoff MPL ID S12

Tempat penyelenggaraan playoff MPL ID S12 kali ini akan menjadi sesuatu yang istimewa. Mahaka Square, yang juga dikenal sebagai Britama Arena, Kelapa Gading, akan menjadi rumah bagi pertandingan ini. Tempat ini memiliki kapasitas besar dan akan menciptakan atmosfer yang luar biasa bagi para penonton. Jadi, jika kamu beruntung berada di sekitar Jakarta, kamu mungkin ingin mencoba menghadiri pertandingan langsung untuk merasakan semangat kompetisi secara langsung.

Format Playoff MPL ID S12

Geek Fam
Geek Fam Foto GamefinityZeinal Wujud

Format playoff MPL ID S12 akan memisahkan tim-tim berdasarkan peringkat mereka setelah musim reguler. Berikut adalah formatnya:

  • Tim peringkat pertama dan kedua akan langsung melaju ke upper bracket, memberi mereka keunggulan dan peluang lebih besar untuk mencapai final. Upper bracket menggunakan sistem Double Elimination, yang berarti tim memiliki kesempatan kedua jika mereka kalah dalam satu pertandingan.
  • Tim peringkat ketiga hingga keenam akan bermain di babak playins. Playins adalah tahap eliminasi tunggal (Single Elimination), artinya tim yang kalah akan langsung tersingkir. Pemenang dari babak playins akan menghadapi salah satu dari dua tim upper bracket.
  • Semua pertandingan dalam playoff MPL ID S12 akan menggunakan sistem Best of 5, kecuali pertandingan final, yang akan menggunakan sistem Best of 7. Ini akan memberikan ketegangan dan drama ekstra saat tim-tim terbaik bersaing untuk gelar juara.

Baca juga:

Cara Menonton

Untuk para penggemar yang ingin menyaksikan aksi seru dari playoff MPL ID S12, berikut adalah beberapa opsi cara menonton:

1. Youtube MPL ID

Kamu dapat menyaksikan pertandingan secara langsung di saluran YouTube resmi MPL ID. Pastikan untuk mengikuti dan berlangganan kanal ini agar tidak ketinggalan pertandingan apa pun.

2. TVRI Sports

Channel TVRI Sports juga akan menyiarkan sebagian besar pertandingan playoff MPL ID S12. Pastikan untuk memeriksa jadwal siaran mereka.

3. Vidio.com

Situs web Vidio.com juga akan menyediakan siaran langsung dan rekaman pertandingan untuk kamu nikmati.

Jadwal pertandingan lengkap akan diupdate ketika sudah tersedia, jadi pastikan untuk tetap terhubung dengan sumber informasi resmi MPL ID untuk mendapatkan yang terbaru.

Dengan begitu banyak ketegangan dan persaingan yang ada, playoff MPL ID S12 pasti akan menjadi acara yang tak boleh dilewatkan bagi penggemar Mobile Legends di Indonesia. Mari kita saksikan bersama dan dukung tim favorit kita dalam perjalanan mereka menuju gelar juara dan kehormatan internasional di M5 World Championship!

Demikian pembahasan Jadwal Playoff MPL ID S12, Venue, Format, dan Cara Menonton. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: